15

1.5K 173 21
                                    

Warning+
Ninuninu







Hari dimana kelulusan Siyeon, ia dan member Dream hanya sekedar makan. Tentu saja Jeno yang membayarkan, mereka tidak punya waktu lama karna Dream harus kembali berlatih untuk Dream Show yang diadakan Akhir bulan.

Jeno terus terusan berlatih dan senyumnya mengembang begitu melihat paket makanan untuknya dan member. Memang tidak ada nama yang tertera tapi Siyeon memberi pesan jika dia memberikan makanan.

"Wahhh bobba".haechan mengambil salah satu minuman, menancaplan sedotan dan menyeruput minuman dinginnya.

Semua larut dalam makanannya kecuali Pria Na, Jaemin hanya merebahkan tubuhnya disofa sambil memejamkan mata.

Jeno yang notabenenya paling dekat dengan Jaemin langsung menghampiri Jaemin dan menempelkan minuman dingin dipipi mulus Jaemin.

"Ngapa lo? ".

"Wah wah anjir anjir berita apaan lagi nihh? ".heboh haechan sambil melihat kearah Jeno Jaemin.

"Apasi? ".tanya renjun

"Kabar dating Jaemin men, apa apaan anjing kita aja sibuk. Dating darimana".lanjut haechan.

Jeno langsung ngebuka ponselnya dan banyak sekali berita Jaemin dating ramai dibicarakan.

Jaemin menghela nafas pelan. Jeno tau gimana tertekannya Jaemin melihat berita hoax dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Tak lama Taeyong terlihat menelfon Jaemin. Sudah tau apa yang mereka bicarakan.

Suara tepuk tangan terdengar dari arah pintu. Ya, Taeyong dan Doyoung sudah berada disana.

"Lesu amat lu na".ucap doyoung yang sudah duduk disamping Jaemin. "Udah tenang aja, SM langsing klarifikasi tadi. Ga mungkinlah kamu dating kecuali ni anak nih".sindir doyoung sembari menatap Jeno dengan ketawanya.

"Apasi, gua jomblo".jawab Jeno langsung meninggalkan mereka

Jeno memilih kembali ke stage sekedar menyapa para staf. Beberapa temannya Hyunjin, Jinyoung dan Sanha, Bomin dan Daehwi katanya akan datang ke satdiun selesai latihan gabungan nya mereka.

Drrrtt


14By

Semangat❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semangat

Mau kemana sih kamu?
Kamu kok cantik terus?
Park Siyeon!!!
Siyeon

Apasih kamu ..
Aku mau ketemu Hwall
Kakinya sakit lagi
Jangan cemburu ya

Kok kesana sih :(
Jangan ih
Siyeonnn
Kamu sama siapaa
Jawab dong!

Secret Idol ; Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang