23

1.6K 168 6
                                    

Srettt

Jeno menarik kerah Jaemin dan hendak melayangkan satu pukulan jika tidak ada Renjun disana.

Jaemin yang awalnya kaget menjadi mengerti dengan berita yang ada di ponsel milik Jeno. Jelas itu dia dengan Siyeon.

"Jelasin! ".bentak Jeno disela istirahat mereka, Dream sedang membuat vlog terbarunya, saat inu sedang free time.  Jeno sengaja membuka berita tentang Selena Park, pria lee itu yakin seratus persen kalau itu Siyeon.

Tapi kenapa ada yang berubah dari wanitanya?

"Tuli lo? Jelasin gak! ".Jeno narik kerah Jaemin kembali, "Lo tau ga sih gua tuh cariin dia mulu na. Tapi kenapa lo ga kasih tau gua sih".sorot mata Jeno menjadi sendu, tidak ada lagi tatapan tajam yang mengarah ke Jaemin.

Bahkan Jeno tidak perdulikan tatapan aneh para kru yang sedang makan siang.

Renjun ngacak rambutnya asal sembari menarik tangan kedua temannya menjadi sedikit menjauh.

"Jangan gegabah lo Jen, nana pasti ada alesannya".ujar pria Huang itu.

Ia lalu menatap kedua temannya, Renjun ga bisa nyalahin Jaemin sepenuhnya. Siyeon sendiri yang ingin merahasiakannya dari Jeno.

Netra Jaemin menatap mobil yang berlalu lalang didepannya, "Gue gasengaja Jen. Sumpah gue gasengaja ketemu sama dia.. "

"Teruss".potong Jeno tak sabaran.

Jaemin menarik napasnya pelan, ia tidak ingin tersulut emosi karna syuting masih akan dilanjutkan nanti.
"Dia gamau ketemu sama lo, bahkan dia ketakutan waktu gue samperin dia. Takut lo ada disana".

Terdengar helaan nafas berat Jeno. Tangan pria itu kembali memukul pohon disampingnya, Jeno heran mengapa Siyeon segitu ga mau ketemunya sama dia. Jeno salah apa?

Jeno natap tajam Jaemin lagi, ia kembali menarik kerah Jaemin lagi "Itu anak gue bukan? Tolong jujur".

Renjun yang awalnya seperti acuh kini menatap Jaemin dsn berharap kebenaran yang terlontar dari mulut Jaemin.

"Bukan".jawab Jaemin sembari melepas tangan Jeno dari bajunya ,"Lupain Siyeon, dia udah punya hidup baru".

Jaemin melangkahkan kakinya untuk kembali ke tempat semula, ia juga ikut merasakan sakit. Satu kebohongan telah ia perbuat, tapi dia udah janji ke Siyeon. Seenggaknya dia udah nepatin janjinya.

Sementara Jeno lagi lagi memukul pohon hingga tangannya kembali memerah.

Bughhh

Terpaksa Renjun memukul Jeno, Renjun tau kalau Jaemin telah berbohong. Tapi dia juga gabisa ngucap kebenarannya, nah dia mumul Jeno soalnya dia ngerti sama cowo didepannya itu gaakan berhenti kalau belum digebukin.

Jeno meringis pelan, bahkan oa tak perdulikan pukulan Renjun melainkan sakit yang ia rasakan mengingat ucapan Jaemin. Apa dia harus percaya pada Jaemin, tapi ga mungkin juga Jaemin bohong ke dia.

Buat apa?

Sorot mata Jeno kembali sayu, bahkan satu tetesan air matanya kembali menetes. Yang Jeno tau Siyeon kini tengah mengandung, dia inget sama kelakuannya dulu.

Tapi Jeno juga inget sama kata kata Siyeon yang bakalan minum obat kehamilan. Rahang pria itu kembali menegas sembari mengepalkan tangannya yang sudah lecet akibat perbuatannya sendiri.

Cowo Lee itu bersumpah tidak akan mencari Siyeon lagi.

Tatapannya yang semula sayu kini menajam, tatapan lebih mengintimidasi. Bahkan Renjun tidak mau berbuat apa apa, dia takut menjadi samsak Jeno.

Secret Idol ; Jeno SiyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang