'Memang semua orang mempunyai masalalu yang kelam, tetapi setiap orang pasti menutupi nya dengan cara ia berpura-pura menjadi sosok yang tegar dan ceria'
🤍🍦🖤
Setelah pulang sekolah ia menjalankan hari harinya seperti biasa mengurung diri dikamar adalah hobinya dan saat jam makan malam baru ia turun dan naik lagi keatas. Sepertinya di keluarga ini memang sudah tidak ada kehangatan didalamnya sangat miris bukan?.
Shereen----bunda sheylina sedang mengetuk pintu kamar anaknya ia masih berusaha mengembalikan keadaan seperti semula dengan telaten ia menggedor lagi pintunya karna sejak tadi belum dibuka juga oleh sang pemilik kamar.
"Shey makan malam yuk, kamu tidur shey?"
Tuk..tuk..tuk
Namun tetap tak bergeming. Seperti nya benar sheylina ketiduran buktinya ia segera bangun dan cuci muka setelah itu ia bergegas membuka pintu kamarnya tanpa menjawab segala pertanyaan dari bundanya.
Ceklek...
Suara pintu kamar berbunyi nampak wajah shey yang terlihat masih mengantuk. Bunda shereen terkekeh melihat itu ia segera mengajaknya turun.
"Yuk turun" ajak bunda dan tanpa sadar shey mengangguk.
Setelah sampai dimeja makan sudah terlihat ayah dan kak sherlon mereka berdua tampak bingung dengan yang dilihatnya sheylina mau diajak makan malam dengan bunda sungguh ajaib langkah sedikit lagi untuk sheylina kembali berubah.
Bunda menyiapkan piring, nasi dan lauk untuk shey dan sheylina hanya menatap datar ia masih mengantuk setelah dirasa sudah cukup bunda memberikannya pada shey dan diterimanya dengan senyum tipis dibibir imutnya. Sontak hal itu membuat hati bunda berdesir ia membalas senyumannya ayah dan sherlon melihat itu hanya bisa bernafas lega sesekali mereka berdua tersenyum.
Dirasa makan malamnya sudah selesai sheylina segera bangkit dari duduknya bergegas kembali kekamar anggota keluarga yang melihat itu hanya menghela nafas gusar pasalnya sheylina kembali dingin.
Sheylina segera mencari tempat yang nyaman untuk ia tidur dan tiba tiba sebuah notifikasi pesan masuk ke handphone nya ia segera membuka nya ternyata pesan dari grup sahabatnya. Tanpa membalas semua pesannya sheylina segera beralih ke instagram ia melihat lihat foto foto orang yang mengikutinya mereka semua tampak bahagia tidak seperti dirinya hah sudahlah lebih baik ia tidur.
-----
Mempunyai keluarga yang sangat harmonis memanglah sangat bahagia bisa berada ditengah tengah mereka seperti saat ini keluarga Adijaya tengah bercanda gurau diruang keluarga sesekali ia mengejek shandy yang belum juga mempunyai pacar dibanding kakaknya.
Shandy sangat bahagia keluarga mereka kembali lagi bersama tidak ada yang mementingkan pekerjaan hanya keluarga keluarga yang ada di pikiran nya sekarang sesekali ia juga kepikiran tentang gadis yang sudah ia tabrak kemarin ia tampak tidak asing dengan wajah itu.
"Woi bengong bae lu" sentak Syifaa----kakak shandy.
"Anjir kaget gw" ujar shandy mengelus dadanya.
"Yaelah ke aki aki lu kagetan" ucap syifaa disambut gelak tawa papa dan mama nya.
"Haha sudah sudah lebih baik kalian tidur sudah malam" lerai mama. Mereka semua menurut dan pergi keatas untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
‹SHENDY› [OnGoing]
Teen FictionStart reading 4April2020. Sheylina mempunyai teman kecil yang sangat baik kepadanya hingga suatu saat teman kecil sheylina pergi meninggalkannya sendiri. Sheylina sangat terpuruk, sedih, kesepian, tak punya semangat hidup, hari harinya terasa berat...