'Orang bilang kamu fakboy kamu jawab "cuma salah paham" katanya kamu badboy kamu jawab " karna kamu gak mau nurut🙂" terus apa? terserah kalian yang menilai ku dengan baik'
-Shandy K.A🤍🍦🖤
Setelah pelajaran usai sesuai dengan perkataan Keyla tadi ia akan pergi main setelah pulang sekolah. Kini ke-empat remaja itu sudah berkumpul diparkiran sekolah SMA Angkasa.
"Kemana nih key?" tanya Feby jengah dengan Keyla yang sangat antusias.
"Hm makan dulu kli ya laper nih" jawab Keyla sambil terkekeh.
"Yaudah mall aja deh sambil makan" usul Anastasya.
"Kuy lah" seru Keyla dengan semangat.
Mereka sudah siap masuk kedalam mobil Feby karna sheylina mobilnya mogok.
"Elina" seru seseorang. Sheylina dkk kompak menoleh kebelakang.
"Siapa yang dipanggil" gumam Anastasya.
"Shandy" kompak mereka menyebut nama Shandy yang memanggil sheylina itu.
"Lo panggil gw" ucap sheylina menunjuk dirinya sendiri.
Shandy hanya mengangguk.
"Lo lupa ya kan kita mau pulang bareng" ujar Shandy mengingat kan sheylina.
"Oh iya" ucap sheylina sambil menepuk jidat nya sendiri.
"Duh sorry yah gw lupa ini juga mau pergi sama teman gw" ujar sheylina dengan nada penuh penyesalan.
"Mau pergi kemana?" tanya shandy tak hiraukan permintaan maaf sheylina.
"Ke mall" bukan sheylina yang menjawab melainkan Keyla.
"Oh oke klo udah pulang kabarin ya nanti gw jemput" peringat shandy dan berlenggang pergi.
"Cie ada yang mau dijemput" ucap Anastasya menjahili.
"Apa sih ya udh yuk" ujar sheylina segera masuk mobil.
Sheylina duduk di kursi depan yang berdampingan dengan feby yang menyetir mobil, sedangkan Keyla dan Anastasya duduk di bagian belakang.
Mobil sudah melaju dengan kencang menembus padatnya jalanan ibu kota.
Mereka pergi ke mall terdekat. Setelah menempuh perjalan akhirnya sampai di mall The one of city mall.
Setelah memarkirkan mobil mereka segera turun dan memakai jaket atau cardingan untuk menutupi seragam sekolah SMA Angkasa.
Suasana mall terlihat sangat ramai. Tak butuh waktu lama mereka sudah duduk manis untuk menunggu pesanan mereka tiba karna perut Keyla sedari tadi sudah berbunyi.
"Yaampun key perasaan tadi di kantin lo makan banyak deh" ujar Anastasya yg melihat Keyla makan dengan rakus.
"Hwehwe bwelom kwenyang" ucap Keyla ditengah makannya.
Sheylina, feby dan ana hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Keyla.
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
‹SHENDY› [OnGoing]
Teen FictionStart reading 4April2020. Sheylina mempunyai teman kecil yang sangat baik kepadanya hingga suatu saat teman kecil sheylina pergi meninggalkannya sendiri. Sheylina sangat terpuruk, sedih, kesepian, tak punya semangat hidup, hari harinya terasa berat...