6. Mencoba mencairkan hati seorang sheylina [NewVersion]

14 6 0
                                    

‘Jangan pernah berfikir untuk mengulang masa lalu karna kita diciptakan untuk selalu bersama suka maupun duka, aku kamu dan kita akan menjadi satu’
-Shandy Kurnia S.A

🤍🍦🖤

Hari ini hari yang begitu mengejutkan bagi sheylina bagaimana tidak seorang lelaki yang baru dikenali nya sudah mengajak nya mengenal lebih dekat. Sangat bingung bukan kini jam istirahat sudah habis waktunya sheylina balik ke kelas dan memulai pelajaran.

Kring...kring...kring

Akhirnya jam yang ditunggu-tunggu pun tiba saat nya pulang. Namun tidak bagi  sheylina buktinya dia masih dikelas melamun tentang kejadian tadi.

Flashback On

"Maka dari itu gw tertarik sama lo"  ucap Shandy gamblang.

Sheylina mengerutkan alis kala mendengar ucapan shandy. "Tertarik dalam artian?" tanya sheylina bingung.

Shandy tersenyum smrik lalu berkata. "Boleh kan gw deket sama lu?" tanya nya.

"Ya boleh boleh aja sih"  jawab sheylina ragu.

"Oke kita belum kenalan kenalin nama gw Shandy 11 IPA~3 salam kenal" ucap Shandy memperkenalkan diri sambil tersenyum manis.

Sheylina menyambut uluran tangan shandy. "Nama gw sheylina udah tau kelas gw kan" tanya sheylina memastikan. Shandy hanya mengangguk tanda iya mengerti.

"Kalau perlu apa-apa panggil gw aja gw akan selalu ada buat lu kok"  ucap Shandy sambil tersenyum manis.

"Emang gw kenapa gak kenapa napa kok" kelah sheylina.

"Gw tau lu rapuh jangan disembunyiin gitu lah"  ujar Shandy menatap sheylina penuh arti.

"Lo hanya orang baru yang gak tau apa apa tenang aja gw bisa lewatin itu semua"  ucap sheylina tersenyum getir.

Shandy terperangah dengan ucapan sheylina benar katanya ia hanya orang baru yang tak tau apa apa. Ia membalas senyum sheylina. "Jangan pernah berfikir untuk mengulang masa lalu karna kita diciptakan untuk selalu bersama suka maupun duka, aku kamu dan kita akan menjadi satu" ujar nya penuh arti.

Sheylina sempat terhenyak dengan kata kata shandy.

"Makasih ndy" ucap sheylina tulus.

Tangan shandy terulur untuk mengusap puncuk kepala sheylina. "Sama sama" jawab nya.

Flashback Off

-----

Suasana sekolah saat ini sudah sepi baru saja sheylina keluar dari kelas. Ia langsung pergi ke gerbang dan ternyata kakak nya sudah menjemputnya.

"Shey kok lama sih kakak nunggu dari setadi loh" ujar kak sherlon mengeluh.

"Maaf kak tadi ada urusan sebentar yaudah yuk pulang" ajak sheylina.

"Oh yaudah yuk" ucap kak sherlon sambil memakaikan helm ke kepala sheylina.

Sherlon menyalakan mesin motornya dan langsung mengendarai motornya menuju jalan raya. Di perjalanan sheylina hanya diam pikirannya melayang memikirkan soal shandy yang ingin dekat dengannya.

‹SHENDY› [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang