9. Spiderman super [NewVersion]

11 5 0
                                    

‘Kamu jadi Spider-Man karna kamu penuh demo’
-Sheylina N.J

Punya kata-kata cantik, kalo jelek ya mengkritik :))
-Shandy K.A

🤍🍦🖤

Kini, disekolah SMA Angkasa khususnya kelas 11 sedang asik asiknya menggosip kan seorang badboy sekolah kelas 11 dengan sheylina yang katanya dikenal dengan cewek dingin berparas cantik. Bukan karna apa mereka digosipkan memang akhir-akhir ini sheylina dan shandy sangat dekat bahkan mereka dikira pacaran oleh netizen hot news di SMA Angkasa.

Sheylina sudah semakin dekat dengan shandy dkk nya begitupun dengan feby, keyla, dan ana tentunya. Mereka sering ke kantin bereng dan ngumpul bersama di koridor maupun dibelakang sekolah.

Kemarin memang ada acara kejar kejaran antara sheylina dan shandy hal itu yang membuat para netizen semakin menjadi jadi. Saat sheylina sedang mengejar shandy sebuah kecelakaan pun tak terelakan di koridor kelas 11 dan 12.

"Eh kalau jalan liat liat dong gimana sih" ujar perempuan yang ditabrak oleh sheylina. Suasana koridor memang sepi, menjadikan suara perempuan tadi itu menggema di koridor.

Shandy yang jaraknya memang belum jauh dari sheylina menoleh kebelakang. Ia terkejut saat melihat sheylina terjatuh. Buru buru ia menghampiri nya.

"Bangun loh udah lo yang nabrak juga" omel perempuan itu sambil menarik tangan sheylina paksa.

Sheylina berdiri dengan susah payah karna lutut nya lecet akibat terlalu keras terjatuh kelantai.

"Sorry" ia hanya mengeluarkan kata itu dengan nada dinginnya dan mendongak menatap wajah yang seperti nya kakak kelas itu.

"Hah apa lo bilang sorry hello enak banget yah lo minta maaf" ujarnya dengan marah. Matanya menatap tajam sheylina kedua antek anteknya melirik sinis sheylina.

Apaan sih ni orang! Gaje banget hidupnya batin sheylina memaki kakak kelas tak tahu diri

Shandy menghampiri nya dengan wajah khawatir yang terlihat jelas di mata nya.

"Shey lo gapapa? Ada yang luka ga?" tanya Shandy memerhatikan tubuh sheylina.

Sheylina tersenyum miring. "Gara gara lo nih" ujarnya dengan menatap sinis Shandy.

"Oh jadi ini yang namanya sheylina dan lo pasti shandy kan" ucap nya sambil menunjuk shandy.

Shandy menatap yang bersuara tadi. Oh tidak! Sheylina tidak boleh berurusan dengannya. Ini sangat bahaya.

"Gak usah nunjuk nunjuk" ucapnya sambil menghempaskan tangan perempuan itu.

"Maaf gw gak ada urusan sama kalian yuk shey kita pergi" ujar Shandy sambil menarik pergelangan tangan sheylina.

"Eits lo masih berurusan sama gw" ucap nya sambil menahan bahu sheylina yang alhasil langkah nya terhenti.

Shandy menatap geram orang ini. Ia segera menelpon fernan meminta temannya ini membantunya menghadapi manusia seperti Angel yang wataknya sangat keras dan ingin menang sendiri.

"Gak usah pegang pegang" ucap sheylina dengan nada sinis. "Lo mau apa lagi sama gw? Cepet gw gak punya banyak waktu" sheylina masih tetap santai walau nada pembicaraannya terlihat dingin.

‹SHENDY› [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang