'Sepotong semangka memecahkan beberapa gigitan dan menggigit kembali disepanjang musim panas:))’
-Sheylina N.J #shandy(Sheylina ultah btw)
🤍🍦🖤
Seusai kemal menyampaikan pesan yang Shandy titipkan ia segera pergi untuk menyusul teman temannya yang di kantin.
Bel masuk memang belum berbunyi ini menjadi kesempatan untuk tiga orang itu menghabiskan waktu di kantin.
"Whatsapp bro" suara kemal menggelegar di ruangan ini.
Seluruh mata tertuju padanya menatap nya aneh.
"Berisik woi! Masih pagi ini" ujar salah satu siswa yang merasa terganggu.
Arga langsung menoyor kepala kemal saat cowo itu sudah mendudukkan dirinya di bangku sebelah arga.
"Goblok banget sih" cibirnya.
"Anjim! Sakit woi" keluhnya.
"Ehkemm sorry temen gw emang gesrek" ujar fernan merasa bersalah atas temannya.
"Gimana udah dibilangin?" tanya fernan menatap kemal.
"Udah, eh tau ga si sheylina bener bener kya kulkas njir dingin bat dah tuh orang gw berasa ngomong sama setan jir" jawab kemal sambil menyeruput es milik arga.
"Dasar gak ada akhlak! pesen sono" suruh nya yang dihiraukan oleh kemal.
"Pulang sekolah kita jenguk si ndy" ucap fernan.
"Siap!" ucap arga dan kemal serempak.
"Najis!" maki arga yang langsung disambut gelak tawa dari kedua temannya.
Dikelas IPA~1
Sheylina masih termenung memikirkan ndy bahkan ia sama sekali tidak mendengarkan celotehan ketiga temannya.
"Lo yakin gak mau jenguk dia?" tanya feby membuyarkan lamunan nya.
Shey membuang nafas lelah. "Gak tau"
"Jenguk aja tar kita temenin kok ya ga?" ujar Ana yang mendapat anggukan dari feby dan Keyla.
"Tapi kn gw gak ada hubungan apa-apa sama dia" ucap sheylina.
"Ya gak masalah juga sih kn cuma temen" ujar Keyla dengan senyumnya.
"Temen ya" gumamnya,bahkan ia sudah terjebak didunia pertemanan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
‹SHENDY› [OnGoing]
Teen FictionStart reading 4April2020. Sheylina mempunyai teman kecil yang sangat baik kepadanya hingga suatu saat teman kecil sheylina pergi meninggalkannya sendiri. Sheylina sangat terpuruk, sedih, kesepian, tak punya semangat hidup, hari harinya terasa berat...