🤍🍦🖤
Sheylina natramna putri jakson seorang gadis yang ceria dan selalu tersenyum yang lebih lagi saat ia tertawa gigi gingsul nya akan terlihat itu sangat cantik bukan. Dulu sheylina mempunyai pribadi yang ceria, semangat, selalu tersenyum, humble, humoris, dan terlihat bahagia semua itu berkat adanya teman kecilnya. Sheylina selalu bermain bersama dengannya ia sudah melewati berbagai cobaan dari sedih, kecewa, marah, senang selalu bersama.
Hingga suatu saat sheylina kehilangan sosok lelaki yang selama ini selalu bersamanya. Ia pergi meninggalkan sheylina tapi kepergiannya bukan tanpa sebab ia pergi karna ikut dengan orangtuanya. Semenjak saat itu sheylina menjadi penyendiri, selalu terdiam, dingin bagai tak tersentuh, semua orang ia jauhi, menjuteki setiap ada orang yang mengajak bicara, dan judes. Semua sikap nya dengan yang dulu berubah total. Hingga sampai sekarang ia masih belum bertemu dengan sosok yang sangat disayanginya itu.
Dari setiap orang yang mengajak berteman ia selalu nolak menolak keras kehadirannya sampai akhirnya sheylina luluh ia mau berteman karna temannya sheylina itu sangat tulus dan baik kepadanya. Semua hari harinya terasa begitu datar dan selalu ditemani dengan 3 orang temannya. Yang dari pertama ia tolak kehadirannya sebagai sahabat tetapi ketiga temannya berusaha keras agar bisa meluluhkan hati seorang sheylina.
'Shan' itu nama panggilan teman kecil sheylina sosok yang selama ini menjadi penyebab berubahnya sikap sheylina. Dan kemana kah ia sekarang apakah ia sudah kembali dan mengapa ia tidak menemui sheylina.
Shandy kurnia smith adijaya seoramg pria yang mempunyai paras wajah sangat tampan ini dan mempunyai senyuman yang sangat manis. Saat shandy kecil dulu ia mempunyai pribadi yang sangat pendiam, tidak riang seperti anak seusianya semua itu berkat orangtuanya yang selalu meninggalkan ia dirumah. Mementingkan urusan bisnis dibanding anaknya sendiri shandy selalu ditinggal dengan kakak perempuannya. Hingga suatu saat shandy bertemu dengan sosok gadis kecil yang sangat periang beda sekali dengannya ia selalu tertawa, tersenyum, dan selalu ceria seperti tidak ada kesedihan dan penderitaan didalam hidupnya.
Dengan keberanian shandy mengajak berteman dengan gadis itu dan shandy juga selalu cerita tentang keluarga nya begitu sebaliknya gadis itu sangat lucu bila tertawa gigi ngingsulnya akan terlihat dan itu menambah kesan kecantikannya. Shandy dan gadis itu mulai akrab ia selalu bermain bersama. Dan berkat gadis itulah shandy berubah menjadi pribadi yang ceria serta adanya senyuman dan tawa bahagia ia tidak memikirkan lagi tentang orangtuanya semua hari harinya ia habiskan dengan gadis itu dan kakaknya pun ikut bermain dengannya serta kakak si gadis itu juga. Dua gadis dan dua pria itu sangat bahagia.
Tetapi kebahagian seolah mengusiknya shandy harus pindah keluar negri demi bisnis orangtuanya itu. Ia sangat marah, kecewa, dan sedih ia harus ikut dengan orangtuanya dan meninggalkan sahabat kecilnya ia harus apa pasti gadis cantik itu sangat sedih dan terpukul tapi tak apa nanti ia akan kembali dan menemui gadis cantik itu serta bermain bersama lagi. Ia janji.
Setelah urusan orangtuanya selesai diluar negri shandy senang ia ingin sekali menemui gadis itu ia sangat rindu. Dan saat shandy kembali ke indonesia ia mencari dimana gadis cantik itu tetapi gadis itu sudah pindah entah pindah kemana ia tidak tahu harus bagaimana ini. Shandy sangat ingin ketemu dengannya pasti gadis itu sangat senang.
Shandy selalu berusaha mencari keberadaan sahabat kecilnya itu tetapi hasilnya nihil ia tidak dapat menemukannya. Shandy hanya bisa pasrah semoga tuhan mempertemukan ia kembali dengan gadis ngingsul itu. Semua hari hari shandy sangat senang ia dapat kembali kumpul dengan orangtuanya. Tetapi semua itu terasa kurang baginya. Shandy sekarang sudah SMA dan kelas 11 tapi ia sama sekali belum bertemu dengan 'Tram' (nama panggilannya) itu kemana dia?!.
-----
HELLO KEMBALI LAGI DENGAN ''Shendy'' KALI INI AUTHOR UBAH SEDIKIT CERITANYA TETAPI NAMA TOKOH DAN VISUAL TETEP YAH ADA SEDIKIT SIH NAMA DIUBAH TAPI UNTUK KELUARGA JAKSON AJA YAH YA KALIAN PASTI TAU DONG NANTI.
OH IYA ALURNYA JUGA BEDA MANGKANYA PANTENGIN TERUS NIH WP AKU hehe JANGAN LUPA DIVOTE JUGA YAH BIAR TAMBAH SEMANGAT NULISNYA OKEEY🤗
TOKOH UTAMA : SHEYLINA NATRAMNA PUTRI JAKSON
PEMERAN KEDUA : SHANDY KURNIA SMITH ADIJAYA
KAMU SEDANG MEMBACA
‹SHENDY› [OnGoing]
TeenfikceStart reading 4April2020. Sheylina mempunyai teman kecil yang sangat baik kepadanya hingga suatu saat teman kecil sheylina pergi meninggalkannya sendiri. Sheylina sangat terpuruk, sedih, kesepian, tak punya semangat hidup, hari harinya terasa berat...