12. Lebih dari sebelumnya [NewVersion]

4 3 0
                                    

‘Cintai dirimu sendiri lebih dari sebelumnya❤’

🤍🍦🖤

(Maaf kn author guys tdinya mau up pas tgl 08 eh ga sempet😌🙏)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Maaf kn author guys tdinya mau up pas tgl 08 eh ga sempet😌🙏)

Sehabis mengantar sheylina shandy langsung bergegas pulang kerumahnya karna sudah gerimis kecil. Laju motor Shandy begitu cepat sesampainya didepan pagar rumah ia teriak teriak pada satpam.

"Pak pak bukaaa" teriak Shandy sambil meng klakson motornya.

"Iyaa denn" teriak dibalik pagar. Gerbang pun terbuka Shandy langsung memasukan motornya.

Setelah terparkir rapih ia segera masuk kedalam rumah.

"Assalamualaikum" salamnya. Penghuni rumah sepi tak ada yang menjawab salamnya.

"Waalaikumsalam,baru pulang de" jawab mamah Shandy dari pintu kamarnya.

"Iyah mah"

"Gerimis ya? Baju ade basah" ucap Raisa a.k.a mamah shandy setelah memperhatikan shandy dari atas sampai bawah.

"Bukan gerimis lagi mah tapi udah hujan" ujar ndy mengoreksi.

Mamah nya terkekeh. "Ka Syifaa udah pulang?" tanya ndy.

"Udah dari tadi de,udah sana ke kamar bersih bersih nanti sakit" perintah mamah yang diangguki ndy.

Shandy naik keatas sambil bersenandung tiba tiba ia bersin bersin.

(Author g tau suara bersin kya gmna😂) klo yg tau komen!

"Tuh kan baru dibilang" ujar mamah nya dari arah dapur. Raisa langsung membuatkan teh hangat untuk shandy serta obat yang ada.

Setelah membersihkan badannya ndy membaringkan tubuhnya yang terasa hangat serta menggigil.

Sial! Kena hujan dikit aja udah begini batin Shandy merutuki dirinya.

"Shandy" panggil mamah.

Ndy tak bisa menjawab karna menggigil nya terlalu parah.

"Yaampun sayang kamu menggigil gini, duh panas juga lagi" ujar mamah panik.

Raisa langsung memanggil suaminya dan segera memanggil kan dokter keluarga Adijaya. Sebelumnya shandy sudah diberi teh hangat dan sedikit obat pereda panas.

‹SHENDY› [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang