20. Last Sacrifice

1.7K 312 66
                                    

Pertarungan di Gongsang akhirnya pecah. Di barisan paling luar, ada Siwon, Junmyeon, Jongdae dan Minseok yang melawan Ji Suk. Lalu tak jauh dari sana Ji Hyun berhadapan dengan Shin Hye, Yoona dan Taeyeon. Di barisan terdepan ada Kyungsoo beserta kelompoknya ditambah Sehun dan Donghae akan melawan Insung dan Hyo Jin.

Raungan makhluk bertanduk yang dipanggil oleh Ji Suk membuat lawannya jadi ngeri. Sudah berapa kali Junmyeon dan Jongdae mencoba menebas makhluk itu, tetapi tak berhasil melukainya sama sekali.

“Percuma saja, dia punya kulit yang teramat keras. Sekarang aku yang akan mengakhiri nyawa kalian!”

Makhluk bertanduk yang sejak tadi hanya bertahan itu bergerak. Ia memukulkan tangannya ke arah Siwon dan yang lainnya. Empat orang itu berhasil menghindar, tetapi gerakan makhluk tersebut sangatlah cepat. Hingga tangannya yang lain berhasil menghantam Jongdae dan Minseok sampai membuat mereka terlempar ke belakang.

Jongdae dan Minseok merasakan sakit luar biasa dari pukulan makhluk besar itu. Rasanya ada beberapa tulang mereka yang patah dibuatnya, beruntung asap putih milik Shin Hye masih ada, jadi keduanya pulih dengan cepat.

“Kalian berdua tidak apa-apa?” tanya Siwon yang datang menghampiri.

“Pukulannya sangat sakit,” sahut Minseok.

Ketika mereka masih mencoba mengatur napas, makhluk besar itu membuka mulutnya lalu melepaskan tembakan kehijauan. Dengan cepat Siwon menancapkan tongkatnya ke tanah lalu membuat penghalang untuk berlindung. Penghalang itu mampu menahannya walaupun langsung hancur setelah berhasil menahan serangan tersebut.

“Ternyata kalian memang bukan seonjang biasa ya? Kau bahkan bisa menghentikan napas kesayanganku ini begitu saja,” ucap Ji Suk.

Doomsday; God's punishment!”

Junmyeon yang tadi mengambil arah lain untuk berlindung, melepaskan seranganya pada Ji Suk. Sebuah pedang besar berwarna hitam mendadak muncul dari langit, jatuh tepat pada monster milik Ji Suk dan berhasil menghancurkan kulit luarnya yang teramat keras.

Junmyeon sebenarnya cukup terkejut karena salah satu jurus terkuatnya hanya mampu menghancurkan kulit luar makhluk itu. Namun, setidaknya  ia tahu bahwa monster tersebut masih bisa dibunuh.

Nekomata; Blue Fire!”

Dari arah belakang Minseok terbentuklah seekor kucing berukuran besar yang seluruh tubuhnya diselimuti dengan api kebiruan.

“Aku akan menyerangnya, kalian cari titik lemah makhluk itu selagi aku membuatnya sibuk,” ucap Minseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Aku akan menyerangnya, kalian cari titik lemah makhluk itu selagi aku membuatnya sibuk,” ucap Minseok.

Minseok melompat ke atas Nekomata lalu berlari ke arah Ji Suk dan monsternya. Dua makhluk berukuran besar itu saling bertubrukan. Karena tubuh Nekomata adalah api, maka monster milik Ji Suk bisa merasakan panasnya api tersebut.

“Yang Mulia, aku punya rencana, selagi Kim Minseok seonjang-nim menahannya, kita akan menyerang makhluk itu bersamaan dari atas,” ucap Jongdae.

KING: The Last ClanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang