28

1K 30 0
                                    

"Hai, it's been long time, isn't?" Ucap pemuda itu.

"Lo kemana aja sih! Ngilang, kabur-kaburan, dah kaya anak bocah tau gak. Lu gak tau apa gw dah kaya orang gila. Berasa jadi FBI gw, ngulik-ngulik rumah orang" omel Leta

"Hehehe, sorry.. sorry"

"Lo cuma ngomong sorry? Gila lu ya Yan?"

"Ya emang gw harus apa Let?" Tanya pemuda itu yang bukan lain adalah Adrian.

"Ayo cari Elmer"

"Lo kira gw kesini mau ngapain plaung, ya jemput lu lah. Kita ke rumah Elmer yang baru"

"Ayo!"

"Wait, gw mau mesen makanan sama kopi dulu ya, laper nih"

"Ih lama ah"

"Napa Let, gw jemput lu belom makan minum. Ini hantu-hantu yang ada di perut gw gentayangan"

"Wei, perut lo itu isinya cacing bloon, lu kata isi perut lu hantu apa?"

"Ye serah lu ae dah, pokoknya gw mau makan dulu. Bang! Mau pasta sama americano nya satu ya bang!"
Sambil sedikit berteriak ke arah Ezza

"Selo dong gak usah tereak-tereak dikira hutan apa ni cafe" balas Ezza

"Ya ya ya maap bang!" Sahut Adrian ke Ezza.

Setelah menunggu kurang lebih 15 menitan, pesanan yang di pesan oleh Adrian pun tiba. Dan yang membawa pesanannya Ezza, ia sekalian duduk dan sedikit mrnanyakan keadaan.

"Lo kemana aja, ade gw jadi error tuh gara-gara lo berdua" ucap Ezza.

"Gw ma ga kemana-mana cuma ada hal yang harus di urus, biar ga gitu deh.."

"Ih cepet makan, bang napa jangan di ajak ngomong dulu. Entar dianya juga keselek. Sumpah aku ga sabar banget bisa ketemu sama Elmer lagi.. huhu udah lama banget" kata Leta

"Ga asik Let, kalo makan diem-diem doang dah kaya El lu mah, ga seru!"

"Ya yang ngaco tuh lu, mana ada makan sambil ngobrol. Makan ya makan, ngobro ya ngobrol"

"Yeh, kaku lu dah kek kanebo kering"

"Udah-udah cepet gih makan Yan, nih ade gw bisa jadi singa laper kalo ga di turutin"

"Okeoke.. bang"


***

Tak menunggu waktu lama untuk menghabiskan makanan yang sudah di pesan, sekarang Leta dan Adrian sedang dalam perjalanan ke rumah Elmer yang baru. Entah sebabnya apa, Elmer harus pindah rumah.

"Let"

"Hmm"

"Beli bunga yuk, untuk El"

"Yaudah, sekalian mau beliin coklat ya"

"Bunga aja juga dah cukup kali"

"Ih gw pernah janji sama El mau ngasih dia coklat"

"Yaudah yaudah"

Di persimpangan mereka menemukan sebuah minimarket, Leta dan Adrian langsung turun dan mencari coklat serta beberapa minuman untuk di perjalanan.

Dan langsung melanjutkan perjalanan lagi, bagi Leta perjalanan ke runah El yang baru lumayan menempuh waktu yang sedikit lama. Dalam benaknya Leta, apa harus pindah sejauh ini? Kenapa? Mungkin karena udaranya yang lumayan bagus untuk kesehatan kali?.

HERZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang