04: Jaemin Cemburu?

11.1K 1.3K 69
                                    


Happy reading!!!



•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Dengan langkah yang tergesa-gesa Renjun keluar dari kamar. Bayangan kejadian dua menit yang lalu membuat bulu kuduknya berdiri.

Tapi, yang membuatnya lebih khawatir adalah, bagaimana Lee Jeno bisa tau soal bekas luka itu.

Renjun meraba perutnya dari balik pakaian.

"Jeno pasti akan bertanya lagi soal ini".

"Bertanya soal apa".

"Astaga!! Ya Na Jaemin, jangan mengagetkan ku seperti itu". Ucap lelaki bersurai light brown itu memajukan bibirnya, tapi bukan Na Jaemin namanya kalau tidak merasa gemas dengan sesuatu.

Jaemin mencubit pipi Renjun sedikit kuat membuat pria Cina itu meringis.

"Iya iya maaf. Apa memangnya yang Jeno tanyakan padamu Renjun-ah?".

Sial, apa Renjun harus berbohong?

Yang benar saja, itu bukan gaya seorang Huang Renjun. Tapi, kalau berkata jujur juga tidak mungkin.

"Itu, tadi Jeno terus saja bertanya soal akhir cerita dari anime fairy tail".

" Oh, aku pikir ada apa. Ngomong-ngomong kenapa kamu tidak lanjut menonton dengan Jeno?".

Renjun memutar otak, mencari alasan yang pas agar Jaemin tidak bertanya terus.

"Aku ingin membantu mu membuat ramen, agar kita bisa lebih cepat menonton nanti".

Kebohongan kedua Huang Renjun hari ini. Jaemin tersenyum sangat lebar membuat Renjun cemas, bisa-bisa nanti mulutnya robek dan wajahnya akan mirip dengan Joker.

Mereka berdua memulai memasak. Jaemin menyiapkan bahan untuk ramen dan Renjun mendapat tugas membuat popcorn.

"Terimakasih Renjun-ah". Ucap Jaemin tiba-tiba.

"Untuk apa?".

"Karena sudah mau membantuku memasak".

Renjun tersenyum manis dan mengangguk.

"Seharusnya aku yang berterimakasih padamu Jaemin-ah, karena sudah mau merawat ku saat sedang sakit. Kamu itu laki-laki yang hebat".

Jaemin sangat senang karena ucapan Renjun barusan sangat tulus.

Setelah itu mereka berdua kembali melanjutkan acara memasak kecil-kecil-lan mereka.

"Sedang apa kalian?".

Yang di maksud menoleh ke arah suara. Senyuman manis Jaemin terpancar jelas saat kekasihnya itu menghampirinya.

"Kami sedang memasak, apa kamu sudah selesai menonton honey?".

Jeno mengangguk.

I Love My Roommate' || NoRenMin | Boy's Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang