Happy reading !!♥
♠
♥••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Suasana yang sunyi dan tenang membuat lelaki bersurai light brown itu memilih lapangan basket indoor sebagai tempat menenangkan diri dan tidur untuk sementara waktu.
Dia bukan sedang berada di kampus, melainkan sekolah SMA yang berada tepat di sebelah gedung kampusnya.
Dia memilih tidur di deretan bangku penonton yang kosong, memejamkan matanya berusaha mencari posisi yang nyaman untuk tidur. 'tak sampai lima menit matanya terpejam, pintu ruangan terbuka.
Pasti ada siswa yang masuk. Renjun tidak menghiraukan kedatangan orang itu. Tapi, matanya terbuka sempurna saat mendengar isakan dari orang tersebut.
Lelaki mungil itu bangkit dan betapa terkejutnya dia saat melihat kalau orang yang sedang menangis itu adalah Jisung adiknya. Dan hatinya merasa sangat sakit mendengarkan bagaimana Jisung sangat menyukai Chenle, dan dia merasa kalau rasa sedih adiknya adalah karena ke-egoisan dirinya.
"Maafkan aku juga, Jisung-a".
'tak lama Jisung keluar dari ruangan tersebut. Renjun dapat melihat dengan jelas bagaimana kesedihan Jisung.
Lelaki itu mengikuti adik lelakinya dari belakang, memperhatikan setiap langkah Jisung. Di luar sedang hujan deras, tapi Jisung malah berjalan terus dan tidak menghiraukan dinginnya air dari langit itu.
Renjun ingin mencegah, tapi dia khawatir Jisung akan benci dengan dirinya karena sudah memarahi Jisung dan menyuruh untuk melupakan Chenle.
Renjun meninggalkan tempat itu, pergi ke kelas Jisung dan mencari orang yang bisa menenangkan Jisung saat ini.
*Toktok
Renjun mengetuk pintu karena kelas sedang ramai walau tidak ada guru di dalam.
Semua pasang mata melihat ke arahnya, mereka kenal betul dengan Renjun karena Jisung selalu menceritakan soal kakaknya itu pada teman sekelasnya.
"Renjun Hyung 'kan?". Tanya salah satu siswa di sana. Renjun mengangguk, tapi matanya mencari keberadaan orang lain.
"Mencari Jisung?". Tanya siswa yang lain.
"Tidak, hm....di mana siswa yang bernama Zhong Chenle?". Mereka serentak menunjuk seorang lelaki yang sedang bercerita dengan teman-temannya.
Sontak Renjun langsung menghampiri Chenle.
"Chenle, aku ingin bicara dengan mu".
Tanpa pikir panjang Renjun menarik pergelangan tangan Chenle dan membawanya keluar kelas. Mereka berhenti di ujung lorong.
"Ada apa Hyung mencari ku?". Tanya Chenle. Ya semua orang pasti akan menanyakan hal yang sama ketika seseorang menarik dan membawanya begitu saja.
"Apa kamu sedang menyukai seseorang?". Tanya Renjun to the poin. Yang di tanya gelagapan.
"I..itu, iya. Kenapa memangnya Hyung?". Jawab Chenle terbata. Yang tua tampak terkejut dengan peryataan Chenle barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Roommate' || NoRenMin | Boy's Love
FanfictionJeno | Renjun | Jaemin Polyamorous relationship ♥ Gay couple ♥ [Boy's love area] 🏅#6 - Norenmin