Happy reading !!!♥
♠
♥•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Finally, akhirnya permasalahan yang terjadi sudah selesai. Setelah pembicaraan kemarin yang Renjun juga tidak tau apa yang Jaemin dan Jeno bicarakan semuanya sudah kembali seperti semula.
Kemarin saat Jaemin berbicara dengan Jeno, Renjun tidak di izinkan untuk mendengar. Ya mungkin ada pembahasan yang hanya mereka berdua yang boleh tau.
Tapi bukan Huang Renjun namanya kalau tidak penasaran dengan sesuatu.
Apalagi seseorang yang mengambil andil dalam merusak nama baiknya di kampus dengan memanfaatkan rumor tentang dirinya. Dan tidak adil kalau Renjun tidak di beri tau apa yang mereka berdua bicarakan.
Tapi untuk saat ini Renjun belum ingin mengambil pusing tentang siapa pelaku sebenarnya. Dia hanya ingin mengistirahatkan pikiran dan hati nya dulu.
Karena hari ini hari Minggu, Renjun memutuskan untuk membantu Jaemin dan yang lainnya mengurus tanaman yang ada di halaman belakang rumah.
Renjun, Sicheng dan Jisung bertugas memisahkan daun dan bunga yang sudah kering dan nantinya akan di buat pupuk organik.
Kalau membuat pupuk itu tugas Lucas, Yuta dan Jaehyun. Ada juga Jungwoo yang sedang menyiram tanaman.
Sedangkan Jeno Jaemin dan Taeyong mereka bertiga bertugas menanam beberapa bunga dan menaruhnya di halaman depan agar lebih banyak lagi tanaman di sana.
Di halaman depan juga ada Johnny dan Ten yang sedang menyiram tanaman.
"Jisung-a, tolong bawakan pot-pot itu pada Ten". Suruh Taeyong, menunjuk beberapa pot ukuran sedang.
Yang di suruh langsung menurut.
"Biar aku saja Hyung, kaki Jisung masih sakit". Usul Renjun, Taeyong mengangguk singkat dan kembali melanjutkan menanam bunga.
"Jisung-a, sebaiknya kamu masuk saja ke dalam lagipula ini sudah selesai".
Lelaki mungil itu menuntun Jisung dan membawa adiknya masuk, setelah itu dia kembali ke taman belakang.
"Mana yang harus aku bawa?".
"Itu yang warna hijau, kamu bawa semuanya ke depan". Tunjuk Taeyong pada beberapa pot.
Renjun mengangguk dan mulai mengambil dua pot masing-masing di tangannya.
"Biar aku bantu".
Pot yang ada di tangan mungil itu di rebut tiba-tiba oleh Jaemin. Renjun menatap bingung pria itu, dan mengangguk setelahnya.
Lelaki mungil itu kembali mengambil pot yang lain.
Interaksi keduanya'tak luput dari pandangan semua orang yang di sana. Mungkin mereka merasa sedikit bingung karena kemarin Jaemin memukul Jisung yang 'tak lain adalah adik Renjun. Di tambah lagi dengan berita mengenai mereka berdua dan Jeno yang sampai sekarang masih menjadi buah bibir di grup chat angkatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love My Roommate' || NoRenMin | Boy's Love
FanfictionJeno | Renjun | Jaemin Polyamorous relationship ♥ Gay couple ♥ [Boy's love area] 🏅#6 - Norenmin