TBA01

2K 176 23
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________

Kyungsoo memilih pergi karena tak ingin berdebat dengan sang Appa. ia pun pergi kerumah sahabatnya Lisa.

"Ada apa Soo? Kau bertengkar lagi dengan appamu?"

"Hm," Kyungsoo mengangguk,
"Izinkan Aku tidur sebentar. Setelah itu Aku akan pulang."

"Arraseo! Tidurlah. Kau pasti lelah."

Setelah itu Kyungsoo tidur mengarungi alam mimpi.

__________________

Saat ini 3 namja sedang berkumpul di cafe.

"Kau masih memikirkan mantanmu itu Hun ?

"Tidak! Kenapa Kau menanyakan itu?"

"Aku pikir, Ku masih memikirkannya. Aku tau, tidak mudah untuk moveon. Tapi, Kau harus mencobanya Hun-ah."

"Yang di katakan Chen benar. Lagian Dia sendiri kan, yang meminta putus. Tanpa alasan yang jelas. E taunya sudah menikah saja!" tukas Xiumin kesal.

Hah! Sehun menghela napas. "Sudahlah. Tidak usah membahasnya lagi."

Chen dan Xiumin pun mengangguk

"Ini sudah malam. Sebaiknya Kita pulang. Besok ada jadwal pagi kan? Aku tidak mau telat." ucap Chen.

"Kalian bisa pulang berdua kan Aku masih ingin di sini."sahut Sehun

"Hm baiklah. Tapi ingat, Kau jangan mabuk Hun-ah. Kau menyetir mobil nanti bahaya." ucap Xiumin.

"Arraseo! Kalian hati" di jalan."

Chen dan Xiumin mengangguk. Lalu pergi meninggalkan Sehun sendiri di Cafe.

________________

"Soo-ya ireona!" menepuk pipi Kungsoo pelan.

"Euuggh," lenguh Kyungsoo. "Sebentar lagi Sa, plis." ucapnya dengan mata terpejam.

"Yya!! ini sudah malam Soo-ya,
Aku tidak ingin Appamu khawatir. Dan Kau akan di omelin lagi Soo-ya." tukas Lisa kesal.

"Hm, nee Aku bangun. Aku akan pulang sekarang."

"Apa perlu Aku suruh sopir untuk mengantarmu Soo? Ini sudah malam. Aku takut terjadi sesuatu nanti. Motormu besok saja di ambil.

"Tidak perlu Lis. Aku akan baik- baik saja. Kau tak perlu khawatir. Dan terimakasih tumpangannya."

"Astaga Soo, jangan bicara seperti itu. Kita ini sudah bersahabat sejak lama. Kau jangan sungkan begitu Soo." sahut Lisa lalu memeluk Kyungsoo.

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang