TBA15

849 121 43
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

Semua demi kalian❤
Aku up lagi nih. selamat malming semua🥰

Di mansion sedang terjadi ketegangan. Kepala keluarga itu sedang menahan emosi yang memuncak. Bagaimana tidak, dia yang lagi fokus bekerja. Tiba-tiba mendapatkan kiriman paket yang berisi foto kekasih putrinya sedang berciuman dengan Yeoja lain. Itu jelas membuatnya terbakar emosi. Bukankah ia sudah ingatkan, jangan sekali-kali menyakiti putrinya. Tapi apa yang ia dapatkan, kekasih putrinya itu malah bermain di belakang sang putri.

"Sabarlah Yeobo. Mungkin ini hanya salah paham." ucap Luhan menenangkan. "Aku menyukai ini hahaha" batinnya.

"Ckk!! Salah paham Kamu bilang. Ini bukti semua sudah jelas." sahut Yifan penuh emosi.

"Kita tunggu Soo-ya pulang dulu nee. Kita bicarakan semua ini dengan kepala dingin. Jangan dengan emosi."

Tanpa Mereka sadari, Kyungsoo sudah ada di mansion. Dia memilih bersembunyi. Untuk melihat drama yang dilakukan eomma tirinya tersebut.

"Kau sangat licik Xi Luhan. Tapi sayang, Aku lebih pintar darimu" batin Kyungsoo. Lalu tersenyum menampilkan bibir hatinya.

Dengan emosi yang ia tahan. Kyungsoo pun berakting mengikuti permainan Luhan.

"Appa hikss..appa." panggil Kyungsoo pura-pura menangis.

Yifan menoleh menatap sang putri. Yang sedang tidak baik-baik saja. "Sayang, gwenchana? Appa akan melakukan apapun untuk menghancurkan penghianat itu Soo-ya."

"Kau akan hancur Sehun. Akan hancur-sehancurnya"

Kyungsoo tersenyum dalam dekapan Yifan. Lalu ia menggelang. "Apa yang appa bicarakan? Siapa yang berkhianat appa?" tanya Kyungsoo berpura-pura.

"Kekasihmu itu sudah berkhianat sayang. Dia sudah bermain dengan Yoeja lain di belakangmu nak." jawab Yifan lembut.

"Hm, soal itu ya appa? Padahal Soo-ya menangis, karena senang. Tugas kuliah Soo-ya yang menumpuk, sudah selesai semuanya. Dan Soo-ya bisa berlibur beberapa hari."

Jawaban Kyungsoo membuat Yifan bingung. Terutama Luhan, yang langsung merubah wajahnya menjadi datar.

"Apa yang sedang Kau rencana kan Kyungsoo"

"Sayang, Kamu yakin tidak apa-apa hm? Kamu lihat ini dulu nak?" ucap Yifan. Lalu menyodorkan amplo berisi foto Sehun dan Mina berciuman. Lebih tepatnya, Mina yang mencium rakus bibir Sehun.

Kyungsoo terkekeh. "apa appa percaya ini semua? tanya Kyungsoo.

"Apa maksudnya Kyungsoo?" celetuk Luhan.

"Aku tidak bertanya padamu, Luhan eomma yang cantik." ucap Kyungsoo dengan smriknya.

Deg

"Ada apa dengannya"

"Soo-ya sayang, Kamu menyebut Luhan apa tadi nak?" tanya Yifan kaget.

Kyungsoo menampakan senyum evilnya. Yang mana di mata Yifan itu adalah senyum termanis. Tapi berbeda dengan Luhan. Luhan melihat senyum itu, bergidik ngeri.

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang