The Beautiful Angel
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
_______________
Kyungsoo sudah sampai di mansion Park. Bermodalkan alamat yang di beri Sehun. Ia pun nekat pergi sendiri, demi mengambil motor kesayangannya."Masuk tidak, masuk tidak, masuk saja kali ya?" gumam Kyungsoo mondar mandir di depan gerbang mansion Park.
Tiba-tiba, ada yang mendekati Kyungsoo dan menyapa Kyungsoo.
"Nona mencari siapa? Dan kenapa mondar mandir saja?"
"Eoh, i-itu hm, Kyungsoo menetralkan rasa gugupnya. "Saya ke sini ingin mengambil motor Saya, Paman." ucap Kyungsoo.
"Oh, motor gede warna merah itu?" tanyanya lagi.
"Iya, benar Paman. Motor gede warna merah itu, motor Saya, Paman."
"Kalau begitu, Nona masuklah dulu. Motornya ada di belakang, baru saja Saya cuci."
"E-eoh, kenapa di cuci Paman? Seharusnya, tidak usah saja. Saya jadi tidak enak." sahut Kyungsoo.
"Panggil Saya Paman Lee saja Nona. Tidak apa-apa Nona. Paman bekerja di sini sudah sangat lama. Istri Paman juga seorang Maid di sini. Jadi jangan sungkan begitu." ucap Paman Lee terkekeh.
Kyungsoo pun terkekeh, "Nama Saya Kyungsoo. Paman bisa memanggil Soo-ya atau Kyung." ucap Kyungsoo.
Paman Lee mengangguk, "Paman kira, motor itu motornya Tuan muda. Makanya Paman cuci. eh- taunya punya Nona. Paman juga baru menerima pesannya." sahut Paman Lee.
Kyungsoo pun hanya tersenyum. Lalu mengangguk dan mengikuti langkah Paman Lee. "Mansionnya gede juga ya. Tapi lebih gede mansion Wu. ckk!! ternyata namja vampir itu, anak orang kaya juga" "Sudah berapa lama, Paman bekerja di sini?"
"Dari awal Tuan besar dan Nyonya menikah. Paman dan Istri sudah bekerja di sini."
Kyungsoo mengangguk paham. Saat Sedang asyik berbincang, datanglah seorang Yeoja menghampiri mereka.
Kyungsoo kaget dan mendadak tegang. "Apa ini, eommanya namja vampir? "Annyeong nyonya." sapa Kyungsoo sambil membungkuk hormat.
"E-eoh, annyeong juga cantik." jawabnya tersenyum.
"Waaah, tau saja kalau Aku memang cantik hehe" "Mianhae, jika kedatangan Saya mengganggu. Saya ke sini__
"Hey, tidak ada yang mengganggu."
Memotong ucapan Kyungsoo.
"Lee siapa Yeoja cantik dan menggemaskan ini? Anakmu atau selingkuhanmu?" tanyanya memicingkan matanya menatap Lee."Heolll!! selingkuhan? Pilih-pilih juga kali, mau jadi selingkuhan orang" batin Kyungsoo kesal.
"Bukan Nyonya. Ini Nona Kyungsoo. Sepertinya teman atau mungkin, kekasih Tuan muda." jawab Lee.
"Kekasih namja vampir katanya?"
"A-ah Nyonya, Saya teman anak Nyonya." sambar Kyungsoo langsung."Hm, kekasih anak Saya juga tidak apa-apa Kyungie. Saya tidak masalah. Kamu cantik, menggemaskan, dan imut lagi." ucapnya lembut lalu memandang Kyungsoo dari ujung kaki sampai kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}
Ficção AdolescenteSemua menyembunyikannya !! ketika semua RAHASIA itu terbongkar satu hal yang aku rasakan itu "MENYAKITKAN" butuh waktu untuk memaafkan !!! Cast : Doh Kyungsoo (gs) sebagai Wu kyungsoo Oh sehun sebagai Park sehun Jeon Jungkook sebagai Kim jungkook c...