TBA14

846 123 45
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

Di mansion Wu, Luhan sedang gelisah. Sebab, usaha yang dia lakukan untuk memisahkan Kyungsoo dan Sehun gagal.

"Ckk apa lagi, yang harus aku lakukan? Tidak! Aku tidak akan menyerah begitu saja"

Luhan pun langsung menelpon seseorang. Untuk Mereka bertemu di suatu tempat.

___________________

Kyungsoo baru saja sampai di mansion Wu. Dan langsung bergegas untuk mandi lalu menjelajahi dunia mimpi.

Baru saja, ia mau memejamkan mata. Handphonenya berdering.

Drrrrrrrr drrrrrr drrrrrrr.

"Hallo Hunni, ada apa?"

"Kamu bertanya ada apa? Jelas saja, Aku merindukanmu sayang."

"Hun, Kita besok akan bertemu lagi di kampus. Jadi jangan lebay ya Kamu."

"Siapa yang lebai sayangnya Aku?Kamu pasti lelah ya? Kalau begitu istirahatlah. Slamat tidur Park Kyungsoo."

"Nee Hunnie. Selamat tidur juga Park Sehun kesayangannya Kyungsoo." Emuuaaahhhhh!

Pip

Telpon langsung di putus Kyungsoo karena malu. Sementara Sehun tersenyum senang. Sangking senangnya, ia menendang kakinya di udara sambil jungkir balik di atas kasur.

__________________

"Jadi, Kau ingin Aku melakukan apa?"

"Aku ingin Kau melakukan suatu hal yang sangat Kau sukai tentunya. Hanya hal yang gampang."

"Apa itu? Cepat katakan, Aku tidak suka bertele-tele." ucapnya kesal.

"Memisahkan Kyungsoo dan Sehun. Apa Kau bisa?"

"Ckk, si jalang itu memang harus di kasih pelajaran. Aku juga tidak sudi dia pacaran dengan Sehunku."

"Kau juga jalang bangsat. Sehun itu milikku" "Baiklah jika begitu. Lakukan tugasmu sekarang juga. Soal bayaran akan Aku transfer nanti."

"Deal. Senang bisa bekerja sama denganmu Xi luhan."

"Aku juga senang, bisa bekerja sama dengan dirimu Mina-ssi."

"Permainan baru di mulai Kyungsoo. Jika tidak bisa membuatmu atau Sehun salah paham. Aku akan melakukannya lewat si tua bangka itu" batinnya.

_________________

Saat ini, Kyungsoo dan dua sahabatnya sedang berkumpul di perpustakaan. Kyungsoo yang fokus dengan buku yang dia baca. Lisa yang fokus dengan menulis tugasnya. Sementara itu, Jenni yang asyik chatingan dengan sang kekasih.

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang