The Beautiful Angel
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
_______________
Pagi sudah tiba, saatnya kembali ke aktifitas masing". Kyungsoo dengan segala kericuhannya karena bangun kesiangan di saat ada jadwal pagi.
"Mampuslah, sampai di kampus masuk ke ruangan pasti di usir" batin Kyungsoo.
"Soo-ya kenapa buru-buru sekali nak? Ayo sarapan dulu." ajak Yifan.
"Terimakasih Appa. Tapi maaf, Aku harus ke kampus segera. Karena ini sudah sangat telat." lalu berlari keluar.
"Astaga! Aku lupa lagi. Kan motornya di bawa Namja malam tadi." ucapny sendiri menepuk jidadnya.
Yifan yang kebetulan keluar. Melihat Kyungsoo kebingungan. Dia segera mendekati sang Putri.
"Katanya sudah telat, kenapa belum berangkat juga hm?" tanyanya lembut.
"Soo-ya rindu Appa seperti ini. "Aku lupa, kalau motornya tinggal di rumah Lisa malam tadi." sahut Kyungsoo berbohong.
"Ya sudah. Ayo sama Appa. Biar Appa yang antar. Kebetulan Appa tak ada jadwal pagi ini di kantor." Appa ingin punya waktu berdua denganmu sayang. "Masuklah ke mobil dulu hm." ucap Yifan.
Kyungsoo mengangguk dan menurut saja. "Soo-ya rindu waktu berdua sama Appa" Lalu tersenyum.
Yifan pamit dengan Luhan terlebih dahulu.
"Yeobo, jika Kau bosan di rumah. Pergilah keluar atau ingin menjenguk Appa. Aku izinkan. Minta Pak Han untuk mengantar kemana pun Kamu pergi" ucap Yifan lembut lalu mencium kening Luhan.
"Terimakasih Yeobo. Akan Aku kabari, jika Aku akan pergi. Cepat lah, nanti Kyungsoo marah. Dia sudah telat."
Yifan pun mengangguk lalu pergi.
"Maafkan Aku Kyungsoo. Aku sudah merebut kasih sayang Appamu. Maaf, Aku tidak bermaksud seperti ini. Aku terpaksa. Karena ini semua demi kesembuhan Appaku Kyungsoo. Aku tidak bermaksud jahat sama sekali. Bahkan Aku juga tidak berniat mengambil harta Appamu. Karena itu hakmu. Aku hanya ingin hidup enak saja. Dan bisa membantu pengobatan Appaku. Walau Aku harus mengorbankan diriku, cintaku dan juga Kamu Kyungsoo.
Maafkan Aku" batin Luhan.________________
Di dalam mobil, hanya ada keheningan di antara Kyungsoo dan Yifan.
"Soo-ya, maafkan Appa." gumamnya lirih.
Kyungsoo menoleh menatap Yifan, "Kenapa Appa meminta maaf?"
"Karena Appa salah nak. Maafkan Appa, Soo." ucapnya dengan nada begetar.
"Hm, sudahlah Appa. Jangan membahasnya lagi." sahut Kyungsoo datar. "soo-ya sudah memaafkan Appa. Jauh sebelum Appa meminta maaf. Bagaimanapun Appa? Soo-ya tetap sayang Appa. Appa tetap Appa kandung Soo-ya. Yang merawat Soo-ya hingga saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}
Teen FictionSemua menyembunyikannya !! ketika semua RAHASIA itu terbongkar satu hal yang aku rasakan itu "MENYAKITKAN" butuh waktu untuk memaafkan !!! Cast : Doh Kyungsoo (gs) sebagai Wu kyungsoo Oh sehun sebagai Park sehun Jeon Jungkook sebagai Kim jungkook c...