TBA17

826 117 46
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________


Setelah bertemu dengan Chanyeol. Kyungsoo tidak langsung pulang ke mansion. Dia memilih pergi ke kantor untuk menemui sang appa.

Pikiran Kyungsoo berkecamuk. Ada rasa, di mana ia ingin menumpahkan segala rasa, yang mengganjal di hati. Ingin sekali bertanya secara langsung, tentang Luhan kepada Sehun. Tapi dia takut, jika Sehun memilih berbohong. Lalu akan semakin menyakitkan bagi Kyungsoo.

"Soo-ya, Kau di sini?"

"E-eoh, Mingyu Oppa. Aku baru saja datang. Appa di mana, Oppa?"

"Ada di ruangannya. Mari Oppa antar."

Kyungsoo menurut, dan mengikuti Mingyu dari belakang.

tok tok tok

"Masuk!!" ucap Yifan dari dalam.

kyungsoo dan Mingyu segera masuk ke dalam ruangan kerja Yifan.

"Hey, sayang. Kenapa kesini tidak mengabari appa dulu hm?"tanya Yifan lembut.

Kyungsoo masih saja diam. Dia tidak mendengar pertanyaan Yifan.

Yifan yang melihat keterdiaman Kyungsoo. Merasakan ada sesuatu yang terjadi dengan putrinya.

"Soo-ya," panggil Myungsoo yang kebetulan ada di sana juga. Myungsoo adalah orang kepercayaan Yifan sama halnya dengan Mingyu.

"E-eoh, mianhae appa." ucap Kyungsoo tersadar.

"Apa ada sesuatu yang terjadi? Tidak biasanya, Kamu seperti ini sayang?" chup mencium lembut kening Kyungsoo.

Kyungsoo menggeleng. "Tidak ada yang terjadi Appa. Soo-ya baik-baik saja."

"Mianhae Appa, soo-ya berbohong. Belum saatnya Appa tau"

"Kau yakin sayang? Tidak ada yang Kau sembunyikan dari appa kan?"

"Nee Appa. Soo-ya tidak berbohong. Apakah Myungsoo Oppa atau Mingyu Oppa sibuk hari ini? Soo-ya ingin keluar, tapi tidak ingin sendirian."

"Mereka tidak sibuk sama sekali. Kalian, ajaklah putriku jalan-jalan.
Sudah lama sekali, Kalian tidak mempunyai waktu untuk bertemu Soo-ya." ucap Yifan pada Myungsoo dan Mingyu.

"Baiklah tuan. Kami akan menemani Soo-ya. Kemana pun dia ingin pergi hari ini." sahut Myungsoo.

"jinja? Oppa, Kau tidak berbohong kan? Aku akan menghabisi uang Kalian hari ini." ucap Kyungsoo senang.

"Tidak masalah Soo-ya. Uang Oppa banyak. Tidak akan habis, hanya karena mentraktirmu." sahut Mingyu sombong.

"Cih! Sombong sekali Kau, Ming!"
tukas Myungsoo kesal.

Kyungsoo dan Yifan terkekeh, melihat kelakuan namja berinisial M itu.

____________________

Sementara di kampus. Lisa, Jenni, Chen dan Xiumin sedang berkumpul. Membahas apa yang di ucapkan Kyungsoo pada Lisa.

"Apa yang ingin Kau sampaikan Lis?" tanya Chen.

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang