The Beautiful Angel
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
______________
Sekarang Kyungsoo dan Sehun sedang berada di taman dekat kampus. Sehun yang memaksa Kyungsoo pergi. Setelah melihat Kyungsoo terus saja di tempelin Chanyeol.
Sehun tau, Jika Chanyeol adalah sunbae Kyungsoo, waktu di shs dan menyukai Kyungsoo saat itu bahkan sampai saat ini. Perasaan Chanyeol masih untuk Kyungsoo.
Sehun mengetahuinya dari Chen. Chen mengorek semuanya dari jenni. Begitulah akal bulus Sehun bekerja.
"Hun-ah, Kau mengajakku ke sini, tapi Kau hanya diam saja dengan wajah datarmu itu. Ckk!! dasar menyebalkan." gerutu Kyungsoo.
Sehun masih saja diam. Hatinya masih panas, karena melihat Kyungsoo dan Chanyeol tadi.
Kyungsoo menatap Sehun bingung,
"Kalau masih diam saja. Lebih baik Aku pulang!" tukas Kyungsoo makin kesal."Bisa tidak, jangan dekat dengan Chanyeol Hyung. Aku tidak suka Soo-ya." ucap Sehun masih dengan wajah datarnya.
"Dia kenapa? Sakitkah? "Kau ini kenapa Hun? Kenapa melarangku dekat dengan Chanyeol sunbae?"
"Aku cemburu Soo!" ucapnya serius dengan menatap mata Kyungsoo.
Deg
Deg
Deg
"Kenapa jantungku seperti ini, setelah mendengar ucapan Sehun.
"T-tapi K-kita tidak ada hubungan apa-apa Hun-ah. Kenapa Kau cemburu?" Sahut Kyungsoo gugup mengalihkan pandangannya."Kalau begitu mulai hari ini, Kau dan Aku berhubungan Soo. Wu Kyungsoo, maukah Kau menjadi kekasih Park Sehun?"
"Dia pasti bercandakan? "Hahaha, Kau bercanda tuan Park Sehun?Aku tidak mumpan dengan bual_
"Siapa yang bercanda hm? Aku serius Soo."
"S-sehun K-kau_.
"Hanya jawab Ya atau Mau Soo?" Potong Sehun.
"Yya!! Kenapa pilihannya begitu? Aku mau jaw_.
"Ya atau mau Soo." ulang Sehun.
Kyungsoo memutar bolanya malas.
Dasar pemaksa, "Hun ini serius?Tapi, bagaimana bisa? Kau kan _"Cinta datang karena terbiasa Soo. Jika Kau bertanya alasannya? Aku tidak tau. Karena cinta tidak butuh alasan."
"Ckk!! sejak kapan Kau jadi puitis begini hm? Ah, Aku lupa, Kau kan pernah pacaran. Dan yang Aku tau, Kau menjalin hubungan itu sangat lama, 4 atau 5 tahun ka_
"Jangan mengalihkan pembicaraan nona WU! jawab sekarang, Ya atau Mau?"
"Suka sekali memotong omongan orang" "Apakah Aku punya pilihan lain tuan Park? Hanya itu kan pilihannya?"
"Aku hanya ingin jawaban jujur darimu Soo? Apakah kedekatan Kita selama ini tidak ada artinya buatmu? Apa Kau tidak memiliki per_
"Ya dan Mau. PUAS! Aku mau menjadi kekasihmu tuan Park Sehun."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}
Novela JuvenilSemua menyembunyikannya !! ketika semua RAHASIA itu terbongkar satu hal yang aku rasakan itu "MENYAKITKAN" butuh waktu untuk memaafkan !!! Cast : Doh Kyungsoo (gs) sebagai Wu kyungsoo Oh sehun sebagai Park sehun Jeon Jungkook sebagai Kim jungkook c...