The Beautiful Angel
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
_______________
Di apartemen, Sehun sedang gelisah.
"Aish, kenapa tidak ikut Jungkook saja tadi. Tapi kan, kalau Aku ikut, apa kata si yeoja barbar itu. Pasti dia kesenangan. Yang ada dia kepedean nanti. Apa Aku pulang saja ya. Terus suruh mom nanyain kabar si yeoja barbar itu, gimana sekarang. Ah benar, suruh mom saja. Kau memang pintar Park Sehun " ucapnya terkekeh pada diri sendiri.
_______________
Lisa, Jenni, Jungkook dan Jin sudah pulang. Kyungsoo bosan tiba-tiba, handphonenya bergetar pertanda ada yang menelpon.
"Eoh siapa ini yang nelpon? No baru lagi." Kyungsoo pun mengangkat telpon tersebut.
"Yeoboseo !!
"Kyungie ini mommy." ucap seorang di sebrang sana.
"Dari mana mommy si vampir dapat no hp aku ya? "Iya mommy? Ada apa mom?"
"Sayang, Kamu kenapa tidak ke sini hm? Mom kangen sama Kyungie. Mom kesepian."
"Mianhae mom. Kyungie sakit mom. Tapi ini sudah mendingan mom. Nanti kalau sudah sehat, Kyungie akan kesana nemani mom nee "
"Mwo!! Kamu sakit apa sayang? Mom akan menjenguk Kyungie sekarang juga nee."
"A-ah Kyungie sudah mendingan mom. Hanya kelelahan saja mom. tidak usah mom. kyungie baik-biak saja. Mom tidak usah khawatir nee."
"Apa perlu mom suruh Sehun kesana sayang ? Dasar anak itu, kekasih sakit tapi tidak di jenguk. Mom akan marahin anak nakal itu." tukas Irene kesal.
"Hah,si vampir itu kan bukan kekasihku mana mau dia menjengukku. "Tidak perlu mom. Kyungie baik-baik saja. Hanya
perlu istirahat saja mom." ucap Kyungsoo lembut."Baiklah kalau begitu sayang. Cepat sembuh calon menantu mom. Sampai ketemu nanti sayang. Jangan lupa istiraht ya. Mom tutup dulu."
Pip
"Hah, Kyungsoo menghela napas,
Calon menantu !! " Tak bisa membayangkan, jikaAaku menikah sama si vampir itu. Akan apa jadinya nanti." Tidak-, tidak mungkin." Kyungsoo menggelengkan kepalanya kekanan kekiri.________________
"Dasar anak nakal Kamu ya. Pacar sakit itu ya di jenguk Hun-ah. Bukan seperti ini, Mana bawa-bawa mom lagi. Kenapa gak telpon sendiri, terus nanya sendiri ha? Kamu tuh ya, gengsian sekali. Sama seperti daddy Kamu." ucap Irene kesal.
"Untung saja Chen dapat no hp yeoja barbar dari Lisa. Untung juga, dia gak curiga nanya ke mommy dapat no hp nya dari siapa."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}
Ficção AdolescenteSemua menyembunyikannya !! ketika semua RAHASIA itu terbongkar satu hal yang aku rasakan itu "MENYAKITKAN" butuh waktu untuk memaafkan !!! Cast : Doh Kyungsoo (gs) sebagai Wu kyungsoo Oh sehun sebagai Park sehun Jeon Jungkook sebagai Kim jungkook c...