The Beautiful Angel
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
______________
Saat ini Yifan sedang berada di kampus Kyungsoo. Untuk menjemput sang putri, sekaligus penasaran sama sosok kekasih putrinya. Yaa, Kyungsoo selalu menceritakan semua tentang kekasihnya yang selama setahun ini, mengisi hari-hari Kyungsoo. Kepada Yifan, tanpa melebihkan akan sosok kekasihnya.Sementara Luhan, yang memang sudah tau. Memilih untuk berada di dalam mobil saja. Ia tidak ingin, semua rahasianya terbongkar begitu saja. Tidak sekarang, sebelum ia berhasil memisahkan anak tirinya dengan mantan kekasihnya itu.
Luhan keluar dari mobil, "Yeobo, Aku ingin ke toilet dulu nee sebentar."
"Perlu Aku antar Yeobo?" tanya Yifan.
Luhan menggeleng, "Aku bisa sendiri. Kamu tunggu Kyungsoo saja di sini hm."
Yifan mengangguk, "Baiklah, jika itu maumu."
_________________
Tak jauh dari Mereka, Lisa, Jenni, Chen dan Xiumin, yang baru keluar dari kampus. Melihat Yifan dan Luhan.
Chen mengernyitkan keningnya, "Bukankah, itu Luhan, Xiu? Kenapa dia di sini?"
Xiumin menoleh, melihat objek yang di bicarakan, "Nee, itu Luhan. Apakah laki-laki itu suami Luhan?"
"Kalian mengenal Luhan?" celetuk Lisa.
Chen dan Xiumin mengangguk kompak. "Kami sangat mengenalnya Lisa. Luhan itu mantannya Sehun." ucap Xiumin acuh.
Lisa dan Jenni melototkan matanya kaget. "MWO!! Kalian tidak salah bicarakan?" tanya Lisa lagi .
Chen dan Xiumin menggeleng kompak. "Tidak Lisa. Luhan memang mantannya Sehun. Mereka pacaran selama 5 tahun. Tapi kandas, karena Luhan memilih menikah dengan namja lain." sahut Chen .
"Hm, mungkin itu suaminya." ucap Xiumin.
Lisa dan Jenni, segera menarik Chen dan Xiumin pergi dari situ.
"Yya!! Kenapa, Kamu menarikku sayang!" pekik Chen.
Jenni memutar bola matanya malas, "Diam Kalian. Kita harus bicara berempat saja."
___________________
Kyungsoo dan Sehun sedang berada di perpustakaan. Mereka sedang mencari bahan untuk tugas yang harus Mereka kerjakan. Tepatnya, tugas untuk Kyungsoo. Ya! Sehun dengan senang hati, membantu sang pujaan hati. Asal selalu berduaan dengan Kyungsoo. Sehun rela saja.
"Sayang ini Aku udah dapat bukunya." bisik Sehun di telinga Kyungsoo.
"Kenapa bisik-bisik sih? Kan bisa bicara langsung Hunnie."
Sehun menyengir lucu, "Kamu mau, semua yang di sini dengar. Kalau, Aku manggil Kamu sayang hm?"
Kyungsoo menepuk jidadnya. Ia lupa, jika Mereka sedang di dalam perpustakaan. Dan Mereka tidak berdua saja. "Hehehe, Aku lupa Hunnie." ucap Kyungsoo tersenyum lucu .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}
Teen FictionSemua menyembunyikannya !! ketika semua RAHASIA itu terbongkar satu hal yang aku rasakan itu "MENYAKITKAN" butuh waktu untuk memaafkan !!! Cast : Doh Kyungsoo (gs) sebagai Wu kyungsoo Oh sehun sebagai Park sehun Jeon Jungkook sebagai Kim jungkook c...