TBA16

878 118 45
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

Kyungsoo sejak pagi sekali sudah pergi dari mansion Wu. Dia terlalu muak melihat wajah Luhan dan harus berakting seolah Mereka baik-baik saja.

Saat ini, Kyungsoo sudah berada di mansion Park. Sebelum pergi ke kampus, ia ingin menemui pujaan hatinya dulu.

"Pagi paman Lee," sapa Kyungsoo.

"Pagi juga nona Kyungie,"balas paman Lee.

"Apa Sehun sudah bangun paman?"

paman Lee menggeleng, "Sepertinya belum nona."

"A-ah kalau begitu, Saya masuk dulu paman." dan di angguki paman Lee.

Kyungsoo langsung saja masuk. toh dia sudah terbiasa.

"Pagi mom, pagi dad," sapa Kyungsoo.

"Aigo, mantu mommy sudah datang ternyata."ucap Irene.

"Pagi juga Kyungie. Sebaiknya Kamu bangunin Sehun dulu gih. Setelah itu, Kita sarapan bersama." ucap Tuan Park.

Kyungsoo mengangguk, lalu bergegas ke kamar Sehun.

"Hun bangun, ini sudah pagi." Kyungsoo menggoyangkan lengan Sehun dengan lembut.

"...."

"Aish, kenapa susah sekali sih di bangunkan." gerutunya.

Sebenarnya, Sehun sudah bangun. Dari semenjak Kyungsoo datang. Tapi, ia pura-pura tidur lagi. Untuk mengerjai kekasihnya itu.

Kyungsoo pun dengan terpaksa. Membangunkan Sehun dengan cara menciumi wajahnya.

Chup, chup, cjup, chup, chup. Kyungsoo terus saja menciumi Sehun. Sampai Sehun pun terusik.

Hug

Chup chup chup chup.

Sehun membalas ciuman Kyungsoo.

"Yya!! Lepaskan!" teriak Kyungsoo memberontak.

"Wae baby? Aku hanya membalas ciumanmu saja." ucap Sehun acuh.

"Bangun sekarang, terus mandi. Lalu, Kita sarapan. Mommy dan daddy sudah menunggu Kita."

"Sebentar dulu baby. Aku masih merindukanmu." rengek Sehun.

"Bangun sekarang kalau ti_

Hmmhhhh, bibir tebal Kyungsoo sudah di bungkam dengan bibir milik Sehun.s Sehun melumat lembut bibir Kyungsoo, saling menyesap dan bertukar saliva. Sehun menekan tengkuk Kyungsoo, untuk memperdalam ciuman Mereka. Lidah Mereka saling berperang.

Ciuman itu, turun ke leher putih nan mulus milik Kyungsoo. Kyungsoo spontan menggelinjang geli.

"Eeuughhh S-seehuunn-ah" desah Kyungsoo.

Mendengar desahan Kyungsoo. Membuat libido Sehun semakin naik. Tangannya bereaksi mengelus pinggang rapi Kyungsoo.

"Eeeuhhhh, Baby-ah." Sehun pun mendesah, ketika tangan Kyungsoo tanpa sengaja menyentuh P nya.

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang