TBA18

809 112 51
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________


Saat ini, Kyungsoo sedang berada di kamarnya. Memilih mengurung diri. Setelah pulang jalan-jalan bersama Mingyu dan Myungsoo.

Kyungsoo tak habis pikir, dengan jalan pikiran Sehun. Kenapa harus berbohong dengannya. Ingin sekali, ia mengungkap semuanya kepada Sehun. Jika dia sudah tau semua soal masalalunya dengan Luhan.

Kyungsoo hanya ingin Sehun jujur. Setidaknya, masih ada kejujuran di antara Mereka. Tapi, apa yang terjadi? Semua hancur begitu saja. Tidak ingin egois dengan memarahi Sehun di telpon. Kyungsoo memilih diam saja. Mengikuti semua, apa yang Sehun inginkan. Sebelum dia benar-benar kecewa. Lalu memutuskan seperti apa hubungan ini nantinya.

Flashback On

"Siapa Luhan?"

Deg

Deg

Deg

"Aku mohon kau jujur hun." batin Kyungsoo.

Sehun di sebrang sana tentu saja kaget. Kenapa tiba-tiba bertanya soal Luhan.

"Luhan itu siapa sayang?"

Kyungsoo menghela napas panjang. Pada akhirnya, Sehun memilih bungkam.

"Kau yakin tidak mengenal Luhan, Hun?"

"Jika Aku jujur, Kau akan meninggalkanku Kyungsoo. Tidak!!
Aku tidak ingin itu terjadi. Mianhae sayang. Jika Aku membohongimu" batin Sehun.

"Aku tidak mengenalnya baby.
Ada apa memangnya? Kenapa Kau bertanya seperti itu?"

"Kenapa Kau berbohong hun?Kenapa? Jika sudah seperti ini, Aku harus apa?" "Aku pikir, Kau mengenalnya."

Sehun memilih mengalihkan pembicaraan.

"Besok, Aku akan menjemputmu.
Kita liburan ke Jeju, bersama Lisa, Jenni, Chen dan Xiumin. Sebaiknya, Kamu pulang. Lalu istirahat baby." ucap Sehun lembut.

"Baiklah!!" jawab Kyungsoo singkat.

Pip

_____________________

Sementara di mansion Park, Sehun sedang gelisah. Pikirannya tidak tenang. Setelah pertanyaan Kyungsoo di telpon tadi.

"Aaaagghhhh!" teriaknya.

"Mungkinkah, Kyungsoo sudah tau semuanya? Tapi, dari siapa dia tau? Tidak_, ini tidak bisa terjadi. Aku tidak ingin, Kyungsoo meninggalkanku."

"Aku mencintaimu Kyungsoo. Sangat mencintaimu." gumamnya sambil menatap foto Kyungsoo.

___________________

Di ruang pribadi Nnyoya Park.

"Info apa yang Kau dapatkan?"

"Ternyata, selama ini tuan Wu di tipu Nyonya."

Irene mengerutkan dahinya bingung, "Di tipu bagaimana maksudmu?"

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang