TBA05

1.1K 151 0
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________

Di mansion Wu, Yifan dan Luhan sedang menunggu Kyungsoo untuk makan malam bersama.

"Loh Bibi, kenapa turun sendirian? Soo-ya nya mana Bi?" tanya Luhan lembut.

"Hm, itu t-tuan, nyo-nya itu_

"Ada apa lagi Bi? Kyungoo kabur lagi?" tanya Yifan tak sabaran.

"Bukan tuan. Nona muda sedang sakit. Badannya panas tuan." ucap Bibi Han gugup.

"MWO !!" teriak Yifan kaget.

"Yeobo naiklah duluan. Aku akan menelpon Dokter Jung dulu. Dan Bibi, tolong buatkan bubur untuk Soo-ya." ucap Luhan.

Yifan langsung berlari untuk melihat Kyungsoo. Bibi han, pun segera membuatkan bubur untuk Kyungsoo.

Tangan Kyungsoo di genggam Yifan. "Kenapa bisa demam begini hm? Soo-ya kenapa sayang?" ucap Yifan dengan mata berkaca-kaca. Mengelus surai Kyungsoo dengan lembut.

"Eeuuhh" Eomma, eomma, Soo-ya rindu eomma." racau Kyungsoo dengan mata masih terpejam.

Yifan meringis menahan tangis. Bibirnya bergetar. "Serindu itukah Kamu dengan eommamu nak" "Soo-ya sayang, ini appa nak. Jangan begini sayang. Hiks..bangun nak."

Luhan dan Dokter Jung masuk ke kamar Kyungsoo.

"Paman apa yang terjadi dengan Soo-ya?"

"E-eoh Jae, Paman tidak tau. Tiba- tiba badannya panas." sahut Yifan.

"Aku akan periksa Soo-ya dulu. Paman tunggulah di sini."

Yifan mengangguk. "Kenapa Jaehyun yang datang?" tanyanya pada Luhan.

"Tuan Jung sedang ada pasien Yeobo. Makanya, Jaehyun yang menggantikannya." jawab Luhan.

Kyungsoo sedang di periksa oleh Jaehyun. Yifan dan Luhan gusar menunggu hasilnya.

"Bagaimana Jae? Kyungsoo sakit apa?" tanya Yifan tidak sabaran.

"Soo-ya hanya demam biasa Paman. Dia kelelahan, sepertinya dia sedang banyak pikiran." jawab Jaehyun.

Yifan mendekati Kyungsoo, Kamu memikirkan apa sayang? Kenapa sampai sakit seperti ini? "Maafkan Appa sayang. Appa kurang memperhatikan Soo-ya." ucap Yifan dengan bibir bergetar.

"Yeobo, jangan bicara seperti itu.
Kamu adalah appa yang terbaik, yang Soo-ya punya. Kamu harus percaya itu." sahut Luhan.

"Benar Paman. Paman adalah appa yang terbaik. Izinkan Aku  menemani Soo-ya. Jika soo-ya sadar, Aku akan memanggil Paman"

Yifan mengangguk, lalu mengajak Luhan keluar.

Jaehyun adalah anak dari Dokter Jung. Dokter kepercayaan keluarga Wu. Kyungsoo dan Jaehyun sudah bersahabat sejak kecil. Umur Jaehyun lebih tua 2 tahun dari Kyungsoo. Maka dari itu Yifan sangat mempercayai Jaehyun.

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang