The Beautiful Angel
____________________
Osh X Dks (gs)
Jangan Lupa votenya !!
Happy Reading 💞
______________
Kyungsoo sedang menunggu Sehun. Yang tadi izin ke toilet. Setelah pertemuan dengan appanya, yang membuat Sehun gugup.
Hug
Sehun tiba-tiba memeluk Kyungsoo sangt erat.
Kyungsoo kaget dengan aksi Sehun, yang memeluknya tiba-tiba. "E-eoh Hunnie, Kamu kenapa? Ini masih di kampus Hun." ucap Kyungsoo mengingatkan Sehun.
Sehun tidak peduli. Ia semakin mengeratkan pelukannya.
Kyungsoo jengah dan takut. Jika, Mereka akan menjadi tontonan. Kyungsoo langsung melepas paksa pelukan Sehun. Lalu membawa Sehun ke taman dekat kampus.
"Hun-ah, Kamu kenapa hm?Kenapa mendadak manja begini. Jangan buat Aku takut Hun."
Sehun memeluk Kyungsoo, lalu menenggelamkan wajahnya di curuk leher Kyungsoo. Sesekali mencium leher putih Kyungsoo.
Kyungsoo menghela napas, "Masih tidak ingin bicara hm? Mau Aku aduin sama mommy, jika Kamu sudah buat Aku begini. Biar nanti, Kamu di mar_
Hmmftttt, Sehun mencium lembut bibir Kyungsoo, yang selalu menjadi candu baginya. Menyesap lidah Kyungsoo. Saling bertukar saliva. Sehun menekan tengkuk Kyungsoo, untuk memperdalam ciuman Mereka. Memainkan lidahnya dan lidah Kyungsoo. Ciuman itu terjadi selama 10 menit, cukup lama memang. Sehun tak akan melepaskan ciumannya. Jika saja Kyungsoo tidak memukul dada Sehun dengan kuat. Karena hampir kehabisan napas.
Plop
Hah hah hah Kyungsoo menghirup oksigen sebanyak mungkin.
"Yya!! Dasar vampir mesum. Kenapa suka sekali mencium tiba-tiba eoh?" tukas Kyungsoo kesal.
Sehun tersenyum gemas. Lalu mencubit kedua pipi gembul Kyungsoo. "Karena Aku suka, yang tiba-tiba sayang. Dan bibir hatimu itu adalah candu buatku."
Kyungsoo memutar bola matanya malas. "Hunnieku sudah kembali ternyata. Ada apa denganmu tadi hm? Masih tidak mau cerita? Kalau tidak mau, jangan harap Kamu akan dapat mencium bibir ini la_
Chup chup chup Sehun mengecup kilat bibir Kyungsoo beberapa kali.
"Yya!! Dasar menyebalkan!"
"Jangan tinggalkan Aku. Apapun yang terjadi Soo." ucap Sehun serius.
Kyungsoo menatap Sehun, "Kika tidak ingin Aku tinggalkan. Maka, jangan pernah coba untuk menyakitiku. Aku tidak bisa melawan appa. Jika appa sudah berbuat sesuatu."
Sehun langsung memeluk Kyungsoo. "Aku tidak akan menyakitimu Soo. Aku pastikan itu" "Tidak akan sayang. Aku akan membuktikan itu."
Kyungsoo membelai surai Sehun dengan lembut. "Arraseo! Kalau begitu, mari Kita segera mencari sahabat Kita. Yang tidak menampakkan diri dari tadi."
_________________
Kyungsoo dan Sehun masih mencari empat sahabatnya, yang entah kemana perginya.
"Kemana Mereka pergi? Di telpon juga tidak di angkat".
"Sebentar lagi pasti datang sayang. Percaya deh sama Aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}
Teen FictionSemua menyembunyikannya !! ketika semua RAHASIA itu terbongkar satu hal yang aku rasakan itu "MENYAKITKAN" butuh waktu untuk memaafkan !!! Cast : Doh Kyungsoo (gs) sebagai Wu kyungsoo Oh sehun sebagai Park sehun Jeon Jungkook sebagai Kim jungkook c...