TBA10

971 129 25
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

_______________

Di Kamong cafe !!

"Soo-ya, kenapa dari tadi diam saja sih?"

"Aku hanya kesal saja Lisa. Si Lucas sama Mark tidak datang. Padahalkan, Mereka yang ingin Kita ngumpul bareng di sini."

"Hm, Kau benar Soo-ya. Aku juga kesal sama Mereka. Kau tenang saja Soo. Nanti, biar Aku yang kasih pelajaran sama 2 bocah ingkar janji itu." sahut Jenni antusias.

"Arraseo! Aku dan Lisa, menyerahkan semua ini kepada Jejen tersayang." ucap Kyungsoo terkekeh.

________________

"Yeobo, Kamu yakin mau makan di sini Hm? Yifan bertanya lalu di angguki Luhan.

"Sesekali tidak apakan Yeobo? Aku hanya ingin minum kopi di sini. Racikan sangat enak. Dan, Aku merindukan Sehun, Apa Kamu tidak mau hm?"

"Baiklah kalau begitu. Aku tidak masalah. Aku hanya takut, Kamu malu Yeobo. Kamu tau kan, ini tempatnya anak muda bukan orang sepertiku."

"Hey jangan bicara seperti itu. Aku tidak malu sama sekali. Kamu masih tampan Yeobo."

Yifan terkekeh mendengarny "Baiklah. ayo masuk."

"Aku tidak salah dengarkan? Luhan menyebut lelaki itu yeobo? Terus hubungannya dengan Sehun bagaimana? Apa yang tidak Aku ketahui selama ini? "Sebaiknya Aku pastikan nanti saja."

______________

Sehun dan 2 sahabatnya sudah sampai di kamong cafe. Mereka memutuskan untuk bergabung dengan Kyungsoo dan sahabatnya.
Tanpa Mereka sadari, ada sepasang mata yang melihat Sehun dan Kyungsoo dengan tatapan tak suka.

Tanpa sengaja, Sehun dan Luhan bertemu untuk pertama kalinya. Setelah Mereka putus. Luhan memeluk Sehun, menumpahkan segala kerinduan yang ada. Tapi, Sehun hanya diam tanpa berniat untuk membalas.

"Kau dan Aku sudah tidak ada hubungan apapun lagi. Kau yang memutuskan semuanya Luhan. Jadi, Kau harus sadar itu. Kau adalah Istri orang. Aku tidak mau di cap sebagai pengganggu rumah tangga orang lain."

Ucapan itu yang membuat Luhan sakit hati. Hubungannya dengan Sehun hancur. Sehun bahkan menganggap, tak pernah mengenal Luhan.

_________________

Hubungan Sehun dan Kyungsoo semakin dekat. Setelah Mereka saling mengenal selama hampir setengah tahun ini. Tapi, memang belum memiliki ikatan apapun. Masih sebatas temanan saja. Berbeda, jika di depan orang tua Sehun. Yang hanya tau, Mereka adalah sepasang kekasih.

Berbeda dengan kedekatan Kyungsoo dan Sehun. Hubungan Kyungsoo dan Luhan semakin renggang. Kyungsoo pun memilih acuh dengan sikap Luhan. Tapi, berbeda jika Luhan sudah berusaha mencuci otak sang appa. Luhan beberapa kali, terlihat menghasut Yifan agar Kyungsoo segera di jodohkan dengan Jaehyun.

Yifan tentu saja menolak. Karena urusan hati adalah urusan Kyungsoo sendiri. Dia tak ingin memaksa sang putri. Kyungsoo bersyukur, sang appa tidak melakukan hal konyol yang di ajukan Luhan.

_______________

"Soo-ya, Kau kenapa hm? Apa yang Kau fikirkan?"

"Luhan selalu memaksa appa untuk menjodohkanku dengan Jaehyun Oppa."

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang