TBA19

862 116 23
                                    

The Beautiful Angel

____________________

Osh X Dks (gs)

Jangan Lupa votenya !!

Happy Reading 💞

______________

"Lakukan yang Aku perintahkan dengan baik. Jika tidak, Kalian akan Aku habisi."

"Baik nona Xi. Semua akan beres di tangan Kami."

"Bagus! Jangan sampai, Kalian ketahuan. Aku tidak ingin bertanggung jawab. Kalian mengerti!"

"Mengerti nona. Kalau begitu, Kami permisi nona."

"Pergilah."

_____________________

Kyungsoo, Sehun dan yang lainnya sudah sampai di pulau jeju. Dengan segala pikiran yang berkecamuk. Kyungsoo mencoba tersenyum. Walau hanya senyum palsu.

Mereka sudah sampai di penginapan. Kyungsoo meminta pada Sehun, jika dia tidak ingin sekamar dengan siapapun. Dia ingin sendiri saja. Alhasil Lisa sekamar dengan Jenni. Chen dan Xiumin. Sehun pun sendirian.

Kyungsoo sedang menata pakaian yang ia bawa lumayan banyak.
Karena, Mereka akan liburan selama seminggu. Tak lama, Sehun masuk dan memeluk Kyungsoo dari belakang.

"Apa kau senang baby?"

"Hm, Aku senang Hun." menjawab seadanya.

"Apa yang Kau pikirkan hm? Apa Kamu tidak suka, Aku mengajak Lisa dan yang lainnya?".

Kyungsoo memutar badannya menghadap Sehun. Menatap mata Sehun dengan lekat. "Aku tidak memikirkan apapun Hun. Soal Lisa dan yang lainnya, Aku juga tidak masalah."

Chup, chup, chup, chup?!  Sehun mengecup bibir Kyungsoo berkali-kali.Kyungsoo hanya diam saja. Sejujurnya,dia ingin sekali menangis di pelukan Sehun. Untuk menumpahkan segalanya. Tapi sekali lagi, dia tidak ingin egois. Biarlah untuk terakhir kalinya, dia menikmati kebersamaan ini. Sebelum semuanya berakhir begitu saja.

tes

Tanpa sengaja, air mata Kyungsoo jatuh. Sehun kaget melihat mata Kyungsoo berkaca-kaca.

"Baby, Kamu kenapa hm? Apa Aku menyakitimu? tanya Sehun khawatir.

Kyungsoo menggeleng, menghapus air matanya yang mengalir tanpa permisi. "Aku menangis karena bahagia Hun." jawab Kyungsoo tersenyum.

"Kamu yakin baby? Jika Aku ada salah, Aku minta maaf nee."

"Maukah Kau berjanji padaku Hun?"

"Janji apa dulu baby? Jika sanggup, yah Aku akan tepati."

"Berjanjilah, apapun yang terjadi nanti. Ada atau tidak Aku di kehidupanmu. Kau harus kuat dan Kau harus bahagia." ucap Kyungsoo masih dengan senyuman hatinya itu.

"A-apa yang Kau bicarakan Kyung?Aku tidak akan kuat dan Aku tidak akan pernah bahagia. Jika tanpa Kamu di sisiku Kyung. Kamu sumber kehidupanku baby. B-bagaimana bisa, Aku menjalani hidup. Jika tanpamu. Tidak_, Aku tidak akan pernah bisa!! ucapnya lantang.

"Percayalah padaku Hun. Kau pasti bisa. Kita tidak tau kedepannya akan seperti apa. Aku hanya ingin Kau menjadi namja yang kuat. Ada atau tidak Aku di sisimu. Berjanjilah akan bahagia hm,"ucap Kyungsoo lembut.

The Beautiful Angel (Hunsoo) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang