2. RF | PERTEMUAN

11.2K 535 83
                                    

Hai reader's RAFKA! ❤️
BIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA
Jangan lupa buat Vote dan Comment nya ya!

HAPPY READING!💓

"Jalan mana ada pake mata, jalan tuh make kaki! Yakali lo mau jalan terus lo congkel dulu tuh mata lo buat jalan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jalan mana ada pake mata, jalan tuh make kaki! Yakali lo mau jalan terus lo congkel dulu tuh mata lo buat jalan."


•••***•••

Bel istirahat berbunyi, siswa dan siswi Sma Galaksi berlari lari menuju kantin untuk mengisi perutnya. Berbeda dengan kelima cowok ini, siapa lagi kalau bukan Rafka dkk? Rafka, Rezvan, Darrel, Elang dan Agilio berjalan dengan santai menuju kantin. Rafka yang memimpin di depan dengan gaya staycool nya dan diikuti oleh keempat teman teman lainnya di belakang Rafka.

Bruk.

"Aduh! kalo jalan pake mata dong!." sentak gadis yang kini tengah duduk tersungkur ketanah akibat bertabrakan dengan Rafka.

"Jalan mana ada pake mata, jalan tuh make kaki. Emangnya setiap lo mau jalan mata lo dilepas dulu buat jalan gitu? enggak kan." ucap Rafka dengan nada meledek.

"Rafka psikopat, Rel." bisik Rezvan kepada Darrel yang dibalas anggukan oleh Darrel.

"Gue jatuh gara gara lo ya. Seharusnya lo bantuin gue bukannya ngeledekin gue sialan!." geram gadis itu menahan emosinya yang sebentar lagi akan meledak.

"Ohh, jadi lo mau gue bantuin? sini gue bantuin." tawar Rafka menjulurkan tangannya kepada gadis itu.

Gadis yang ber-name tag Queen alyra neviska tersenyum paksa kepadanya.

'Cantik.' batin Rafka.

Alyra menerima uluran tangan Rafka, namun Rafka tiba tiba saja kehilangan keseimbangannya, akibat Alyra menariknya secara kasar. Akhirnya kejadian tak terduga pun terjadi. Rafka terjatuh di atas tubuh mungil Alyra. Tatapan mereka bertemu sampai sampai mereka tidak sadar bahwa mereka masih di lingkungan sekolah.

Mereka belum juga sadar, sampai sampai..

"Ekhem, udahan kali ah tatap tatapannya. Gue laper bos!." sindir Rezvan sambil mengelus perutnya.

Setelah mendengar sindiran Rezvan, mereka Rafka tersentak dan mulai berdiri dengan tampang seolah tidak terjadi apa apa.

"Cabut!." perintah Rafka kepada teman temannya, dan meninggalkan Alyra yang sedang kesusahan untuk berdiri.

"DASAR COWOK NGESELIN!!." teriak Alyra lantang.

Saat ingin mencoba berdiri, tiba tiba ada seseorang yang mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu berdiri. Alyra menatap diam uluran tangan tersebut. Merasa uluran tangannya diabaikan oleh Alyra, dia pun berdeham pelan.

RAFKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang