Hai reader's RAFKA! ❤️
BIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA
Jangan lupa buat Vote dan Comment nya ya!HAPPY READING!💓
"Gue sama sekali gak masalah mau lo marah marah sama gue terus. Karena bagi gue dengerin omelan lo itu adalah hobi gue. Gue suka banget liat muka lo yang kesel. Bagi gue itu lucu."
•••●●●•••
Seorang laki laki sedang mengendarai motor sport nya dengan santai menuju rumahnya. Tetapi saat dipertengahan jalan, matanya tak sengaja menatap gadis ketakutan yang sedang dikerubungi oleh geng motor. Laki laki itu membulatkan matanya lebar, saat mengetahui bahwa gadis itu adalah Alyra. Rafka mengambil benda pipih dari saku celananya dan menelpon seseorang.
"Gil! Cepet kedepan komplek Cemara anak Derlox buat ulah lagi!."
"..."
"Bawa anggota 20 karena disini anggota Derlox lumayan banyak. Cepetan!."
Tut.
Setelah mematikan handphone nya Rafka melepas helm fullface nya dan berlari menghampiri Alyra.
'Regan.' batin Rafka saat melihat wajah yang kini sedang berada dihadapan Alyra.
"Ra, lo gakpapa kan?." tanya Rafka menatap Alyra khawatir.
"Hiks.. gue t-takut Raf." jawab Alyra terisak.
Rafka yang melihat Alyra ketakutan pun mengepalkan kedua tangannya. Kemudian membawa Alyra bersembunyi dibelakang punggungnya.
"Wow! Liat guys siapa yang dateng?." ucap Regan seraya bertepuk tangan angkuh.
"Rafka gerland atmosvier, si ketua geng Gardex yang paling disegani banyak orang." ucap Regan memandang Rafka remeh.
Rafka mengepalkan kedua tangannya kuat kemudian mendorong tubuh Regan kebelakang dengan kasar membuat sang empu terjungkal kebelakang. "Mau lo apa bangsat!." Bentak Rafka.
Regan tersenyum miring, setelah itu ia bangkit dan melipatkan kedua tangganya didada. "Mau gue? Gue cuman mau Gardex tunduk dibawah Derlox dan mengaku kalah didepan semua geng yang ada di Jakarta. Gimana lo ma-
Bugh.
Rafka yang tau apa kelanjutan dari ucapan Regan, lantas membogem pipi mulus Regan. "Gak usah mimpi! Sampai kapan pun itu semua gak akan terjadi! Camkan itu baik baik Regantara bavandra!." bentak Rafka menarik kerah baju Regan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFKA
Teen FictionRafka Gerland Atmosvier, seorang BadBoy sekaligus The Most Wanted di Sma Galaksi. Siapa yang tidak kenal dengan dia? Ketua geng motor yang paling disegani oleh banyak orang. Pertemuannya antara gadis cantik bernama Queen Alyra Neviska yang ia tabra...