27. RF | SALAH PAHAM

3K 179 14
                                    

Hai reader's RAFKA! ❤️
BIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA
Jangan lupa buat Vote dan Comment nya ya!

HAPPY READING!💓

"Jangan nunduk, cantik lo gak keliatan Al

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan nunduk, cantik lo gak keliatan Al."

•••●●●•••

Keheningan menyelimuti ruangan besar keluarga Atmosvier. Saat ini ada dua sejoli yang sedang diintrogasi. Siapa lagi kalau bukan Rafka dan juga Alyra. Mereka sedang diintrogasi oleh Vera dan Reyhan, dan mungkin beberapa menit kemudian keluarga Aditama akan datang?

"Mih, Rafka gak ngap--

"Kalau Mami gak dateng tepat waktu, apa kamu bakalan bilang kalau kamu gak ngapa ngapain?." tanya Vera tegas.

Alyra hanya bisa menunduk menahan malu nya. Ia tidak menyangka akan terjadi seperti ini. Yang awalnya hanya ingin menjalankan tugasnya sebagai guru private Rafka, tetapi sekarang? Ah sudahlah.

"Alyra?." panggil Vera.

Alyra mendongak sedikit menatap kedua orang tua Rafka. "I-iya t-tante?." jawab Alyra gugup.

Vera tersenyum. "Maafin Rafka ya, Rafka akan mempertanggung jawabkan kesalahannya." ucap Vera meyakinkan.

Rafka membulatkan matanya lebar begitu pula dengan Alyra. Apa maksud dari mempertanggung jawabkan kesalahannya? Mereka tidak berbuat apa apa. Mungkin.

"Mih! Rafka gak ngapa ngapain sama Alyra." ucap Rafka memelas.

"Iya gak ngapa ngapain kok. Tapi tindih tindihan, ohh iya ya, perasaaan Mami tuh AC dikamar kamu dingin loh Raf." sindir Vera.

Rafka memijat pelipisnya pening. "Emang dingin Mih tap--

"Terus? Kamu ngapain telanjang dada?." tanya Vera.

"Ya kan tadi itu--

"Mau perang." celetuk Reyhan.

Alyra menunduk menahan malunya. Jujur, ia bingung disatu sisi, Alyra ingin mengelak perkataan Vera. Tapi disisi lain, Alyra tidak ingin Vera semakin jadi menuduhnya saat Alyra membela diri. Sebenarnya Vera tidak marah kepada Alyra begitu pula dengan Reyhan. Kedua orang tua itu kecewa dengan Rafka mengapa ia bisa melakukan hal seperti itu kepada seorang gadis? Padahal kenyataannya, Rafka tidak melakukan apapun.

Rafka melirik kearah Alyra, tangan kanannya mengangkat dagu Alyra agar tidak menunduk.

"Jangan nunduk, cantik lo gak keliatan Al." ucap Rafka lembut.

RAFKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang