Hai reader's RAFKA! ❤️
BIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA
Jangan lupa buat Vote dan Comment nya ya!HAPPY READING!💓
"Kalo suka bilang. Jangan lo pendem sendiri. Yang ada malah bikin lo sakit hati."
•••●●●•••
Kelima laki laki tampan kini sedang beristirahat dikantin. Siapa lagi kalau bukan Rafka, Agil, Rezvan, Darrel dan juga Elang. Selepas berupacara tadi, Rafka dan yang lainnya melarikan diri kekantin untuk membeli minuman. Rencana Rafka, Rafka ingin sekali mengajak teman temannya untuk membolos. Tetapi, tidak bisa. Karena hari ini ada ulangan Matematika. Sebenarnya mereka semua tidak ingin mengikuti ulangan tersebut. Ralat, kecuali Agil. Jika mereka tidak mengikuti ulangan Matematika dari bu Fatma, mereka akan berakhir diruang BK.
Rafka mengangkat kaki nya diatas meja kemudian meminum minumannya santai. "Lo pada udah bikin contekan?." tanya Rafka.
Rezvan memberhentikan aksi makannya kemudian menatap Rafka. "MAMPUS GUE! HARI INI ADA ULANGANNYA BU FATMA YA?." heboh Rezvan.
Darrel tersentak. "GUE BELUM BIKIN CONTEKAN!." timpal Darrel
"Berisik." ujar Agil dingin.
Mendengar ucapan Agil, Rezvan dan juga Darrel menutup mulutnya rapat. Elang yang melihat perubahan wajah dari kedua curut tersebut pun menahan tawanya mati matian.
"Tinggal nyontek aja ke Agil." Sahut Elang meilirik kearah Agil.
Agil memutar bola matanya malas. Ya seperti ini lah, jika sudah menyangkut soal pelajaran pasti Agil yang menjadi solusinya. Karena diantara mereka, hanya Agil lah yang otaknya encer. Tidak seperti mereka, yang memiliki otak tetapi miring. Untung saja ganteng, kalau tidak? Sudahlah.
"Gue pengen banget bolos. Tapi gue gak mau nanti kena sembur sama si kemabarannya ipin." Ucap Rafka.
"Kita kerjain aja tuh si kembarannya ipin." ujar Darrel yang dihadiahi toyoran dikepalanya dari Rezvan.
"Bego! Lo gak inget terakhir kita kerjain pak Budi berakhir nya kayak gimana?." tanya Rezvan. Darrel menaruh jari telunjuknya di pelipisnya seolah olah sedang mengingat.
Darrel membulatkan matanya lebar. "Ohh iya gue inget! abis kita kerjain si pak Budi kan pulangnya Rezvan nyungsep ke got, terus gue nabrak pohon." jawab Darrel polos, membuat orang yang mendengarnya pun menahan tawanya.
"Rez! Si Elang dapet ajap apaan ya?." tanya Darrel.
"Lo gak tau? Kan dia disuruh bersihin toilet umum gara gara ketauan ngintipin cewek." jawab Rezvan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFKA
Teen FictionRafka Gerland Atmosvier, seorang BadBoy sekaligus The Most Wanted di Sma Galaksi. Siapa yang tidak kenal dengan dia? Ketua geng motor yang paling disegani oleh banyak orang. Pertemuannya antara gadis cantik bernama Queen Alyra Neviska yang ia tabra...