26. RF | BAR BAR

2.8K 193 20
                                    

Hai reader's RAFKA! ❤️
BIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA
Jangan lupa buat Vote dan Comment nya ya!

HAPPY READING!💓

"Kayaknya bakalan lebih asik, kalo lo nemenin gue ganti baju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kayaknya bakalan lebih asik, kalo lo nemenin gue ganti baju."

•••●●●•••

Kini Alyra dan Rafka sudah sampai dimansion besar keluarga Atmosvier, yang pasti dengan keadaan basah kuyup. Tangan Rafka juga tidak bisa melepaskan genggaman nya ditangan Alyra. Ia berusaha menyalurkan kehangatan agar gadis cantik itu tidak kedinginan. Kalian tidak perlu tanya lagi bagaimana keadaan jantung Alyra saat ini, yang pasti jantung Alyra sedang berdetak lebih cepat dari yang biasanya.

Alyra melepaskan genggamannya dari tangan Rafka. "Lo gak usah modus sama gue." ketus Alyra.

"Astagfirullah, pikiran lo tentang gue kayaknya negative semua ya!." kesal Rafka.

Alyra memutar bola matanya malas.

"Kekamar gue dulu. Gue mau ganti baju sekalian nanti lo gue cariin baju mami gue yang muat sama lo." ucap Rafka.

"Buat ap--

"Buat nenek lo! Ya buat lo lah Ra, cantik cantik kok bego." sindir Rafka.

Alyra membulatkan matanya. "Apa lo bilang?! Yang paling bego disini siapa? Gue apa lo?." tanya Alyra emosi.

Rafka hanya menggidikan bahu nya tak acuh. Kemudian ia menarik tangan Alyra agar lebih cepat sampai ke kamar Rafka. Yang ditarik pun hanya menghela nafasnya kasar.

Sesampainya dikamar Rafka, Rafka pun langsung pergi menghampiri lemarinya untuk mengambil handuk dan juga baju kering untuk dirinya.

"Gue mau ganti baju dulu, lo tunggu disini. Awas! Jangan lo ambilin barang berharga gue!." peringat Rafka.

Alyra buru buru melepas sepatu sneakers nya dan melemparkannya kearah Rafka. Dan hasilnya...

Tuk.

"Argh! Sakit anjir!." ucap Rafka sambil memegang kepalanya yang baru saja dilempar dengan sepatu oleh Alyra.

"Makanya lo jangan ngeselin!." kesal Alyra.

Rafka berjalan mendekat kearah Alyra, tentu membuat Alyra panik setengah mati. Rafka berjalan mendekat sedangkan Alyra ia berjalan mundur. Dan sial nya, dibelakang Alyra ada dinding kamar Rafka.

RAFKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang