Hai reader's RAFKA! ❤️
BIASAKAN FOLLOW SEBELUM BACA
Jangan lupa buat Vote dan Comment nya ya!HAPPY READING!💓
"Padahal kan dia udah janji. Tapi malah diingkarin. Emang ya cowok itu cuman bisa janji janji doang, tapi gak pernah ditepati."
•••●●●•••
Hari ini adalah hari minggu, dimana hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh Alyra. Ya, hari ini Alyra ada janji oleh Vero untuk pergi kekedai Eskrim. Alyra sudah siap dengan pakaian santainya dan menuju kekamar Vero.
Ceklek.
Mata Alyra menyelusuri sekitar kamar Vero tetapi ia tidak menemukan keberadaan Vero dikamar itu. Alyra menutup kembali pintu kamar Vero dan beralih untuk mencari diruang tamu. Tetapi nihil, Vero tidak ada disana. Alyra pun langsung berjalan menyusuri setiap ruangan, tetapi tidak ada tanda tanda Vero berada.
Alyra mengambil handphone-nya di saku celana nya dan mencari kontak Vero untuk menghubunginya. Setelah menemukan kontaknya Alyra pun menelpon sang kakak.
"Hal--
"Abang! abang dimana? katanya mau temenin Viska ke kedai eskrim!."
"Maaf sayang, abang ada kelas pagi ini di kampus, pulangnya juga kayaknya malem dek. Abang minta maaf ya."
Alyra menghela nafasnya kasar. "Yaudah." jawabnya kesal kemudian mematikan telpon nya secara sepihak, membuat Vero yang berada disebrang sana menatap handphone-nya dengan tatapan sendu.
"Padahal kan dia udah janji. Tapi malah diingkarin. Emang ya cowok itu cuman bisa janji janji doang, tapi gak pernah ditepati." ucapnya kesal kemudian berjalan menuju meja nakas untuk mengambil kunci mobil. Ya, Alyra terpaksa pergi kekedai Eskrim sendiri. Daripada tidak sama sekali? Ayo lah, selain chiki Alyra sangat menyukai Eskrim.
•••●●●•••
Hanya butuh 15 menit saja, mobil Alyra kini sudah terparkir rapih diparkiran yang tersedia dikedai Eskrim. Nama kedai tersebut adalah cafe Pelangi. Disitu bukan hanya tersedia Eskrim saja, tetapi banyak sekali berbagai makanan dan minuman kekinian yang tersedia dikedai itu. Selain itu, tempatnya sangat aesthethic untuk dijadikan background saat berfoto, makanya banyak banget anak anak remaja yang berkunjung ke cafe Pelangi.
Alyra turun dari mobilnya kemudian berjalan menuju kedalam. Tetapi saat Alyra ingin melangkah berjalan, ia teringat sesuatu, ia berhenti dan mengecek tas selempangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFKA
Teen FictionRafka Gerland Atmosvier, seorang BadBoy sekaligus The Most Wanted di Sma Galaksi. Siapa yang tidak kenal dengan dia? Ketua geng motor yang paling disegani oleh banyak orang. Pertemuannya antara gadis cantik bernama Queen Alyra Neviska yang ia tabra...