MY HOPES AND DREAMS
----------------------------------------
÷×÷
---------------------
TAEHYUN POV!!!
"Yaak,Kang Taehyun berhentilah!!".
Seseorang memanggilku dengan nama lengkapku,
kami menoleh dan melihat dua anak laki-laki berjalan ke arah kami,
dengan seragam sekolah yang sama persis seperti ku.
"Taehyun,apakah kau ingin pulang ke rumah?".
Tanyanya."Iya tentu aku akan pulang, memang ada apa hyung?".
ucapku penasaran."Aku hanya ingin memberikan mu undangan ulang tahunku ini!"
Jawabnya seraya memberikan undangan ulang tahun berwarna merah lucu menarik perhatian ku.
"Aku dan heuning kai akan mengundang kalian ke acara ulang tahunku dan semua anak akan di undang".
Jelasnya."Baiklah,ku ucapkan terima kasih karena telah mengundang kami ke acaramu Beomgyu Hyung".
Ucapku sedikit membungkukkan badan.Kulihat yeonjun Hyung hanya terlihat diam seribu bahasa sampai Beomgyu Hyung dan heuning kai pergi.
Kami lanjutkan berjalan menuju rumah. Rumah kami dan sekolah tidak terlalu jauh,jadi kami bisa berjalan kaki.
"Siapakah mereka tadi?apakah temanmu?" Tiba-tiba Yeonjun Hyung bertanya membuka pembicaraan.
"Mereka teman sekelas ku hyung,kami tidak terlalu dekat tetapi sering mengobrol bersama dan tidak setiap hari aku bisa bercanda dengan mereka".
Jelasku pada"Pasti mereka berteman denganmu hanya ingin memanfaatkan kepintaran mu saja kan terlihat sedari tadi di kelas mereka meminta jawabanmu terus".
ucapnya kesal."Aku tak merasa dimanfaatkan Hyung,aku hanya berbagi sedikit ilmuku pada mereka dan hanya mereka yang mau bicara padaku Hyung"
ucapku sambil menunduk memainkan jemariku.
"Baiklah aku mengerti bagaimana perasaanmu tetapi sekarang kan ada aku jadi kau jangan terlalu cemas karena tidak memiliki teman, kau anak baik Taehyun-ie"
ucapnya seraya merangkul bahuku."Terimakasih Yeonjun Hyung"
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ. →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←
Fanfiction-:_ "apa harapan dan mimpimu di dalam hidupmu?" "Harapanku yaitu hanya ingin bertemu dengan keluargaku walau itu sangat bertentangan dengan mimpiku , karena mimpiku ialah ingin hidup lebih panjang dan lebih lama" _:- Start : 1 Maret 2020 Finish : -