•18•

62 10 6
                                    






Pagi hari yang cerah , dengan matahari yang sedang OTW terbit dari timur.

Terlihat seorang gadis yang sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya pagi ini.

' Tok Tok Tok '

Tiba-tiba konsentrasinya teralih pada pintu yang diketuk .

"Siapa?"

"Ini Oppa Yuna , Oppa SEOKJIN"

"Eoh , Oppa masuk saja , pintunya tidak dikunci"
Suruh Yuna.

' ceklek '


"Ada apa Oppa?"

"Eoh , itu didepan ada yang nyariin kamu , katanya mau ngajak berangkat bareng"

"Siapa sih tumben amat?"

"Cowok sih , lumayan cakep , manis lagi , mirip si Juki tau"

"Apaan sih Oppa"

"Canda doang , Yo dah sana temuin duku atau gak kamu cepetan siap-siap nya , kasian nungguin diluar , Oppa mau lanjut masak dulu ok"

"Ok Oppa"


Selepas sang Oppa pergi , gadis cantik itu mempercepat gerakannya agar cepat selesai.

"Taehyung Oppa , Yuna berangkat dulu ya , bilangin ke SEOKJIN Oppa Yuna sarapannya disekolah aja"

"Iya-iya ADEK Q"

"Ok Oppa aku berangkat bye"

"BYE"












Yuna langsung OTW keluar dan memakai sepatunya , selesai memakai sepatu ia keluar dan bertemu seseorang.

"Taehyun?"

Sontak orang tersebut berbalik badan dan menunjukkan senyumnya.

"Pagi"

"Pagi , kau menjemput ku?"

"Tentu , aku kan sudah menjadi pacarmu dan kita sudah menjadi sepasang kekasih jadi aku akan menjemputmu setiap pagi"

"Harusnya kau mengabari ku dulu , aku kan bisa jalan kaki kok gak usah repot-repot"

"Cantik-cantik kok jalan kaki"

"Ya gak papa dong kan sehat pagi-pagi"

"Udah gak usah , ikut aku aja ayok"

"OKOK"






Setelah itu mereka langsung memasuki mobil dan memasangkan sabuk pengaman.

Taehyun pun langsung saja menjalankan mobilnya.

"Oh ya Yuna , mulai besok aku akan terus menjemputmu ya , kau hanya perlu menunggu"

Tiba-tiba Taehyun membuka pembicaraan Canggung ini.

"Apa itu tidak merepotkan mu? Kalau repot mending gak usah , rumahku dari sekolah dekat kok , aku bisa jalan kaki"

"Gak-gak , kamu harus berangkat bareng aku pokoknya"

"Kok gitu?"

"Soalnya aku mau jadi orang pertama yang kamu temui setelah bangun tidur dan menjadi orang terakhir yang kamu temui sebelum kamu pergi tidur"

"Apaan sih kamu , lebay amat"

"Janji ya , tunggu aku selalu kalo mau berangkat sekolah"

Tiba-tiba Taehyun mengeluarkan jari kelingkingnya dan diberikan pada Yuna.

ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang