•17•

56 11 13
                                    

MY HOPES AND MY DREAMS
KANG TAEHYUN




Sesuai janji
Minta yang panjang


1093 kata

Bosen-bosen dah



























YUNA POV!!

"Yeonjun-ah , tadi Taehyun pamit kemana? Aku tidak sempat mencegahnya karena aku tidak melihatnya keluar"

Teriakku didalam kelas , ya mungkin hanya 5 atau 4 orang anak saja yang dengar karena yang lain sedang istirahat.

"Entahlah Yuna , tadi dia hanya pamit padaku untuk pergi keluar dan dia juga bilang jangan ada yang mencarinya dulu karena dia sedang ingin sendiri ,

padahal aku sangat khawatir jika dia sendiri , takut peristiwa waktu itu terulang kembali"

Balas Yeonjun dengan wajah khawatir nya yang khas .

Aku hanya mendengus kesal melihat perubahan tingkah dan sikap Taehyun yang 360° drastis berubah dari biasanya.

' atau karena dia tidak suka ya waktu aku dan jisung berduaan tadi '
Batinku.

"Yeonjun-ah , aku akan mencarinya sebentar ya , aku sangat khawatir padanya"

Pamit ku seraya pergi meninggalkan Yeonjun sendiri dibangku nya.

Aku berjalan tergesa-gesa menerobos murid-murid yang menghalangi jalanku.

Jujur jantungku berdetak sangat cepat dari biasanya.

' ada apa denganku? '

Niatku pertama-tama akan pergi ke perpustakaan , karena memang itu adalah salah satu tempat yang sering Taehyun kunjungi.

Semoga saja ia ada di sana.

Sesampainya di depan pintu perpustakaan , perlahan kubuka pintunya dan berlalu ke dalam.

"Taehyun!!"

Tapi teriakkan ku hanya dibalas oleh suara dentingan jam yang sunyi .

Memang karena disini tidak ada seorangpun selain aku.

Rasa khawatir ku kian membesar jika seperti ini terus-menerus.

"Taehyun , kau dimana?"
Cicit ku dengan nada suara mengecil. , mungkin hanya aku yang mampu mendengarnya.

"Oh ya!!!"

Teriakku.

Aku melupakan satu tempat yang mungkin saja ada Taehyun disana.

Segera ku berlari meninggalkan perpustakaan.

Aku sangat berharap ia ada di sana.

Aku mulai berjalan perlahan-lahan agar tidak melewatkan satu tempat pun , mungkin saja kan Taehyun ada di suatu tempat yang tidak kita ketahui keberadaannya.

ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang