MY HOPES AND MY HOPES
Taehyun pov!
Ku sudahi kegiatan menangis ku.
Dan melihat jam menunjukkan pukul 7 malam,jadi ku punya waktu 1 jam untuk bersiap-siap datang ke acara ulang tahun Beomgyu Hyung.Ku pilih-pilih baju yang tepat untuk ku pakai dan memutuskan memilih baju dan celana biru kesayangan ku untuk ku pakai.
Setelah siap,ku letakkan album foto keluargaku di meja dekat tempat tidur ku agar tidak rusak dan robek oleh ulah tidurku.
Langsung ku menuju rumah yeonjun Hyung dan mengajak nya pergi. Saat sampai tepat di depan rumah nya, terlihat dia sedang berjalan keluar rumah menghampiriku dengan pakaian yang imut menurut ku.
"Hai Taehyunn-ie, kau sangat imut dengan baju itu,pasti itu baju kesayangan mu bukan?"
Sapa yeonjun Hyung pembuka pembicaraan dengan pujian untuk ku."Tentu saja Hyung,ini baju yang paling ku sayang pemberian Noona ku" jawabku seraya memandang penampilan Hyung ku itu yang tak kalah imut.
"Kau juga tak kalah imut Hyung"
Ucapku yang membuat nya memperhatikan penampilannya sendiri."Apakah seperti itu? Aku tidak tahu kalau aku ini imut"
ucapnya sambil tertawa kecil.
"Ya sudah Hyung kita harus segera pergi karena Takut terlambat"
ajakku seraya menarik tangan yeonjun Hyung masuk ke dalam mobilku.
Diperjalanan kami hanya mengobrol biasa dengan tertawa tentunya.
Sampai di acara, ku memarkirkan mobilku,lalu turun bersama yeonjun Hyung masuk ke dalam rumah Beomgyu Hyung.Terlihat sudah Ramai teman dan keluarga dari Beomgyu Hyung datang menghadiri acara ini.
Saat ku dan yeonjun Hyung tengah berdiri dan asyik mengobrol, tiba-tiba Yeonjun Hyung melihat Beomgyu dan memanggilnya.
"Choi Beomgyu!!!"
Panggil yeonjun Hyung.
Yang dipanggil pun langsung menghampiri kami.
"Hai, Taehyun selamat datang di acaraku ini, oh ya dan kau juga selamat datang juga"
sapa Beomgyu Hyung yang tersadar ada yeonjun Hyung juga.Oh iya Jan lupakan satu anak selalu mengekor kemana pun Beomgyu Hyung pergi, tentu saja Heuning Kai.
"Oh ya Taehyun dan Yeonjun,kalian boleh pergi ke tempat inti acara ini disebelah sana" ucap beomgyu Hyung seraya menunjuk tempat yaitu taman rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ. →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←
Fanfiction-:_ "apa harapan dan mimpimu di dalam hidupmu?" "Harapanku yaitu hanya ingin bertemu dengan keluargaku walau itu sangat bertentangan dengan mimpiku , karena mimpiku ialah ingin hidup lebih panjang dan lebih lama" _:- Start : 1 Maret 2020 Finish : -