MY HOPES AND MY DREAMS
KANG TAEHYUN
Yuna POV!!
Sekarang.
Kini aku sedang menatap pantulan rupa ku di cermin.
Karena ku sedang merapihkan semua tata rambut dan baju ku.
Pagi ini ,
Aku sangat senang karena Taehyun sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan ia bilang akan sekolah hari ini.Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengannya.
Entah apa yang membuatku SE semangat ini pagi ini.
"Yuna , jangan terlalu terburu-buru , santai saja dan ini pun masih terlalu pagi , apa kau tidak ingin sarapan terlebih dahulu?"
Ujar Oppa SEOKJIN yang sudah stand by di meja makan sembari memakan sarapannya.
"Baik Oppa , Yuna sarapan di sekolah saja ya Oppa , Yuna buru-buru nih mianhe" jawabku seraya berlari ke luar rumah.
Pagi ini aku berangkat sekolah dengan berjalan kaki.
Entah perasaan ku yang terlalu bahagia atau suasana pagi ini yang sejuk dan cerah bagi ku.
Diperjalanan banyak juga para remaja yang menuju sekolah mereka masing-masing.
"Oh iya aku melupakan sesuatu"
Ujar ku seraya membuka tas dan mencari barang yang ku maksud.Setelah dapat ku pegang erat barang ini dan ku hirup baunya.
' sangat harum '
Batinku.
Ya setangkai bunga mawar itulah benda nya , saat itu aku ingin memberikannya pada Taehyun tetapi aku lupa , mungkin karena terlalu asyik bersamanya.
Sampai sekolah aku berjalan santai di koridor dengan senyum mengembang di wajah ku.
Jangan lupakan setangkai mawar yang ku peluk erat.
Saat sedang asyik berjalan ,
"Yuna?"
Tiba-tiba ada yang memanggil namaku.
Aku menoleh ,
"Kau Yuna kak?"
Tanyanya."Iya aku Yuna , dan kau yang kemarin itu kan?"
Jawabku seraya mengingat kembali kejadian tabrakan kecil."Iya aku yang waktu itu , jika kau lupa namaku JISUNG , PARK JISUNG , ternyata kau sekolah disini juga ya?"
Jelasnya.Kita berbicara tepat ditengah koridor sekolah , jadi bisa dibilang kami sedikit menghalangi jalan.
"Iya aku sekolah disini , aku baru pindah setahun yang lalu , dan kau juga sekolah disini ternyata , kok aku baru melihat mu yah?"
Tanyaku heran."Oh itu , aku hhmm mengalami kecelakaan waktu itu , jadi aku tidak hadir sekolah selama berbulan-bulan dan Sekarang aku sudah pulih dan bisa kembali bersekolah lagi"
Jawabnya dan di ' oh ' olehku.
"Oh seperti itu , selamat ya kau bisa kembali bersekolah"
Seruku serta senyum yang kuberikan untuknya."Terimakasih , oh Yuna apa yang kau bawa itu?"
Tanyanya seraya menunjuk setangkai bunga yang ku bawa."Oh ini bunga mawar merah"
Jawabku."Mengapa kau membawa bunga ke sekolah? Dan untuk siapa bunga itu?"
Tanyanya bertubi-tubi membuat ku bingung , mengapa JISUNG terlalu ingin tahu dan penasaran padaku.
Padahal kami baru saja kenal.
"Ah bunga ini akan kuberikan kepada seseorang yang istimewa di hidupku"
Jawabku seraya kembali menghirup aroma bunga mawar itu."Pasti orang itu sangat berharga bagimu ya kan?"
"Tentu saja a -"
"AKKKKHHHH!"
Tiba-tiba perkataan ku terpotong dan tergantikan dengan Suara teriakan , lebih tepatnya erangan seseorang dari ujung koridor.
Kami berdua refleks langsung menoleh setelah mendengar erangan tersebut dan ,
"TAEHYUN!!"
Teriakku sembari berlari kearah Taehyun yang sedang berusaha di papah Yeonjun.
"Astaga! Taehyun apa yang terjadi mengapa -- "
"Lepaskan aku!!!"
Tanganku langsung ditepis kasar saat berusaha membantu memapah nya .
"Yeonjun Hyung , ayo kita ke Kelas!!"
Mereka meninggalkan ku dengan keadaan masih bersimpuh dilantai.
' ada apa dengan Taehyun? "
Batinku seraya menatap kepergian mereka.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ. →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←
Fanfiction-:_ "apa harapan dan mimpimu di dalam hidupmu?" "Harapanku yaitu hanya ingin bertemu dengan keluargaku walau itu sangat bertentangan dengan mimpiku , karena mimpiku ialah ingin hidup lebih panjang dan lebih lama" _:- Start : 1 Maret 2020 Finish : -