•12•

46 10 4
                                    

MY HOPES AND MY DREAMS
KANG TAEHYUN



SOOBIN POV!

Ku berlari dengan secepat mungkin , berharap secepatnya sampai di rumah.

Sedikit sedih bahkan sangat sedih , mengapa terjadi bersamaan dengan sadarnya Taehyun.

Saat sudah mendekati rumah yang ku tuju , langsung ku terobos pagar dan ku dorong pintu sekeras mungkin.

"SOOBIN!!"

Seru seorang pria yang jauh lebih TUA dariku.

Pemandangan apa ini?
Mengapa pemandangan ini yang ku lihat pertama kali?

Dengan perasaan Emosi , ku tarik kerah baju pria itu.

"APA YANG TELAH KAU LAKUKAN PADA EOMMA KU HAH!!"

Teriakku yang menggema di sudut ruangan ini.

Ku dorong pria itu hingga terbentur ke dinding.

"KENAPA KAU SELALU MENYIKSA KAMI HAH?!!!"

*BUUGGHH!!

Ku pukul tembok , melampiaskan Emosi ku sampai-sampai titik yang ku pukul menimbulkan retakan.

Sekian kalinya aku selalu melihat pemandangan seperti ini.

Pemandangan dimana pria yang terpaut jauh usia dariku dan senantiasa aku panggil dengan sebutan 'APPA' di dunia ini , sangat hobi menyiksa dan memukuli ibuku.

Sejak kecil aku dan adikku memang sudah sering mendapat perlakuan sekeras ini , tetapi Eomma selalu bilang pada kami :

"Jika Appa pulang bersembunyilah di dalam lemari , biarkan Eomma saja yang menyambut kepulangan Appa dan menerima setiap pukulan yang ia berikan"

Ya kata-kata itu berhasil dan mampu membuat hatiku mencelos dan sesak.

TIBA-TIBA

"EOMMA!! Bangun Eomma hiks! BANGUN! Hiks!"

Tiba-tiba kudengar suara tangisan seorang gadis dibelakang ku dan ternyata dia adalah adikku yang tengah menangis memeluk Eomma kami.

Ku lepas cengkraman dan lari ke arah mereka.

"Ara , sebaiknya kita bawa EOMMA ke rumah sakit saja , AYO cepat!!"
Ajakku seraya berusaha menggendong Eomma.

"Baik Oppa"

Kami langsung memanggil ambulance dan membawa nya ke rumah sakit.

POV END!!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Taehyun-ah , bagaimana kondisimu sekarang? Apa ada yang sakit?"
Tanya namja bersurai biru seraya membantu Taehyun terduduk di ranjangnya.

ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang