MY HOPES AND MY DREAMS
KANG TAEHYUNTAEHYUN POV!!
Hari ini , aku sudah mulai masuk sekolah kembali setelah kemarin di perbolehkan pulang oleh dokter.
Dan sekarang aku sedang sarapan dimeja makan bersama Yeonjun Hyung didepan ku.
Ya mereka jadi sangat khawatir jika aku sendirian di rumah dengan segala berbagai penyakit yang bersarang di tubuh ku.
"Taehyun.... Apa kau sudah yakin ingin bersekolah hari ini? Aku hanya takut kau belum begitu kuat hari ini"
Tiba-tiba Yeonjun Hyung bertanya dan menghentikan kegiatan makannya sejenak.
"Aku yakin Hyung , aku juga sudah berjanji pada teman-teman ku untuk bersekolah hari ini , dan aku tidak ingin mengingkari janjiku"
Balasku seraya menyudahi kegiatan makan dan bergegas mengambil tas ku dikamar.
"Ayo Hyung kita berangkat , nanti telat"
Ajakku pada Hyung ku itu yang tengah melamun.
"Eoh ayo! Aku saja ya yang menyetir"
"Oke Hyung"
Kami berangkat bersama menaiki mobilku dan yang menyetir pun Yeonjun Hyung.
"Taehyunnie , bagaimana kabarmu dengan Yuna? Apakah baik-baik saja?"
Tanyanya sambil menyetir.
"Baik Hyung , kini aku dan Yuna menjadi semakin dekat , semoga saja akan terus begitu"
Balasku.Sesampainya di sekolah kami langsung memarkirkan mobil dan turun bersama.
Memasuki sekolah terlihat sangat ramai dengan siswa dan siswi yang keluar berlalu lalang sekedar menghilangkan bosan didalam kelas.
Saat berada di koridor sekolah , langkah ku terhenti.
"Taehyun , apa kau tahu jika hari ini ada PR? Jika kau EH --?"
"Mengapa kau berhenti? Ayo kita ke kelas"
Aku hanya memandang ke arah depan melihat sepasang muda-mudi yang tengah berdiri ditengah lorong ini.
' Yuna ? Kau dengan siapa itu ? Dan mengapa ada bunga di tangan mu ? Apa bunga itu dari lelaki dihadapan mu ?
Dan mengapa kau terlihat senang ? Apa jangan-jangan kalian ---
Eoh tunggu , lelaki itu seperti tidak asing bagiku ,Hah!! Itu JISUNG? '
Banyak pertanyaan yang memenuhi otak dan pikiran ku.
Dan aku pun sangat terkejut melihat Yuna bersama JISUNG.
' eoh , JISUNG apa perasaannya sudah membaik ? Apa dia sudah bisa menerimaku ? Sudah lama ya kita tidak bertemu , semoga kau bisa memaafkan ku jisung-ah '
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ. →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←
Fanfiction-:_ "apa harapan dan mimpimu di dalam hidupmu?" "Harapanku yaitu hanya ingin bertemu dengan keluargaku walau itu sangat bertentangan dengan mimpiku , karena mimpiku ialah ingin hidup lebih panjang dan lebih lama" _:- Start : 1 Maret 2020 Finish : -