•8•

73 11 1
                                    

MY HOPES AND MY DREAMS






Happy reading!













Taehyun POV!

"Awwhh!"

Desahku setelah merasakan sakit di kepalaku.
Saat ku buka mata aku melihat ruangan putih penuh dengan obat-obatan.

"Ternyata kau sudah sadar taehyun-ah "

Tiba-tiba muncul yeonjun Hyung entah dari mana dia datang disusul soobin Hyung.

"Apa yang terjadi Hyung? Mengapa aku tiba-tiba ada disini?" Tanyaku .

"Tadi tiba-tiba ada darah keluar dari hidungmu kami sangat panik terlebih tiba-tiba kau jatuh pingsan tak sadarkan diri,jadi kami langsung membawamu ke ruang kesehatan agar kau ditangani"

jawab soobin Hyung.

"Apa kau sudah merasa lebih baik? Apakah kau sudah pernah mimisan seperti tadi?"

Tanya Yeonjun Hyung dengan raut wajah nya yang khawatir.

"Aku sudah jauh lebih baik Hyung dan ini juga kali pertama nya aku mengalami mimisan,aku juga terkejut" jawabku.

"Apa kau mempunyai penyakit khusus taehyun-ah?"

Kali ini soobin Hyung yang bertanya dan pertanyaan nya seakan-akan memukul dadaku menjadi terasa sesak .

"Aku baik-baik saja Hyung, sungguh! Bahkan aku tidak mempunyai penyakit apapun"

jawabku berusaha meyakinkan kedua hyungku.

"Ya sudah kau istirahat saja disini,jika sudah sangat kuat kau boleh kembali ke kelas"

perintah Yeonjun Hyung.

"Ok Hyung,tapi aku ingin disini saja sampai waktu pulang karena pasti jika kembali ke kelas aku tidak akan konsentrasi belajar" pintaku memohon.

"Ya sudah kau disini saja nanti jika waktu pulang tiba aku akan menjemputmu kesini ok"

"Ok Yeonjun Hyung"

"Ya sudah kalau begitu kami kembali ke kelas dulu ya"

"Nee Hyung"

'maaf Hyung aku sudah berbohong pada kalian'
Batinku

















































MY HOPES AND MY DREAMS










karena lelah aku tertidur,mungkin penyakit ini sudah berhasil menyebar ke seluruh tubuhku.

Semoga disisa hidupku aku tidak merepotkan orang yang disekitar ku.

Tiba-tiba aku merasa terusik dengan suara kedatangan seseorang yang membuat ku terbangun dari tidurku.

Saat kubuka mata orang itu sudah tepat disampingku dan ternyata itu;-

"Taehyun apa kau sakit? Yeonjun bilang kau pingsan di rooftop sekolah,apa yang terjadi?"

Tanya seorang perempuan cantik yaitu Kim Yuna yang memperlihatkan jelas wajah khawatir nya padaku.

"Aku hanya kelelahan dan telat makan hari ini,jadi badanku lemas dan pingsan tadi,kau tak perlu khawatir Yuna"

ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang