•9•

68 11 2
                                    

MY HOPES AND MY DREAMS

Happy reading!!






















Saat ini keempat namja kini tengah menunggu sepucuk kabar sekaligus keadaan bagaimana kondisi Taehyun sekarang ini.

Keempatnya pun berusaha untuk lebih tenang dengan merapatkan kedua tangannya sembari berdoa agar keadaan seseorang yang mereka do'akan baik-baik saja.

Namja bernama heuning kai hanya bisa menangis halnya mengingat terakhir dia melihat Taehyun dalam keadaan lemah tak berdaya yang dibopong Hyung-hyung nya.

Sesekali mereka melirik pintu putih tinggi tempat dimana Taehyun berada.

Sesaat kemudian

'ceklek'





Keluar seseorang dengan mengenakan jas putih rapih menghampiri mereka.

"Dokter, bagaimana keadaan teman kami dok?"

Tanya soobin yang langsung berdiri setelah mendengar pintu dibuka.

"Apakah kalian temannya pasien?" Tanya dokter.

"Iya dok,kami teman sekolahnya,memang ada apa dok?"

Tanya beomgyu.
Mereka pun saling tatap bertatap mata memperlihatkan raut wajah cemasnya masing-masing.

"Apakah tidak ada dari kalian yang anggota keluarga kandung nya?"

Mereka semakin cemas atas permintaan sang dokter, membuat pemikiran 4 namja itu menjadi terjerumus ke dalam keburukan.

Mereka terdiam seribu bahasa mendengar pertanyaan sang dokter. Bingung melanda mereka karena tidak tahu harus menjawab apa pertanyaan dokter itu.

"Pasien tidak sama sekali mempunyai anggota keluarga lagi dok,saya juga tidak mengetahui seluk beluk tentang keluarga pasien,orang tua dan kakak perempuannya sudah meninggal dunia akibat kecelakaan pesawat setahun yang lalu,ya mungkin untuk saat ini hanya kami yang pasien punya dok"

ya Yeonjun lah yang menjawab pertanyaan itu dengan perasaan yang hancur dapat mengatakan hal itu.

"Padahal saya ingin memberi tahukan keadaan pasien hanya pada anggota keluarga kandung nya saja,tetapi jika pasien tidak mempunyai satu pun keluarga,ya sudah saya akan memberikan tahu pada kalian saja"

jelas sang dokter seraya mengambil nafas dalam-dalam ingin melanjutkan kata-katanya.


"Pasien Kang Taehyun menderita penyakit .... Kanker Darah ".












































MY HOPES AND MY DREAMS

Happy reading!!











saat ini yeoja cantik bermarga Kim itu sedang berjalan santai menuju rumahnya.

Yeoja cantik tersebut sedang bahagia saat ini karena mendengar berita bahwa orang tuanya akan pulang hari ini.

Ia menatap arloji yang melingkar manis ditangan nya
"Mengapa waktu berjalan sangat lama, padahal aku sudah tidak sabar bertemu orang tuaku" ucapnya bermonolog.

Sampai dirumahnya gadis itu bergegas untuk membersihkan diri agar lebih merasa segar saat bertemu dengan orang tuanya.

Setelah merasa segar dan fresh dia berniat untuk membersihkan rumah seperti pesan yang disampaikan oleh kakaknya,agar saat orang tuanya pulang dan merasa lebih nyaman dengan suasana yang bersih.

ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang