MY HOPES AND MY DREAMS
KANG TAEHYUN
"Jadi , geng anak nakal itu yang tega mendorongmu sampai-sampai kau terjatuh dari atas tangga , begitu?"Emosi BEOMGYU tidak tertahankan , BEOMGYU terlihat sangat marah mendengar pengakuan Taehyun akan kejadiannya Waktu itu.
"Iya Hyung , ini juga salahku yang memaksakan diri untuk pulang sendiri , karena aku tidak ingin merepotkan Yeonjun Hyung yang harus menjemput ku ke ruang kesehatan , maaf Hyung!"
Jawab TAEHYUN dengan menundukkan kepalanya.
"Aku tidak merasa direpotkan Taehyun-ah , itu tidak masalah , aku malah senang jika kau tidak membantah perintahku"
Ucap YEONJUN seraya merangkul bahu kecil Taehyun dan mengelusnya lembut.
"Maaf , jika aku sudah selalu merepotkan kalian ,
aku memang tidak berguna dan hanya bisa menyusahkan semua orang disekitar ku ,
Pasti kalian sudah tahu kan tentang __________ penyakit ku!"
Ucap Taehyun yang tidak sengaja sudah terlanjur menangis setelah mengatakan hal itu.
Orang-orang yang ada di dalam ruangan tersebut hanya bisa saling pandang dan menunduk mendengar penuturan Taehyun barusan.
"Jadi kau sudah tahu?"
Tanya beomgyu seraya sedikit mendekat pada Taehyun."Tentu aku tahu , ini adalah penyakit keturunan keluarga ku ,
tidak ada seorang pun yang tahu dan aku pun selalu berusaha untuk menyembunyikannya bahkan pada keluargaku ,
Tetapi kalian sudah terlanjur tahu ya sudah tak apa ,
Aku hanya takut pergi dari kalian untuk selamanya!"
Ucap Taehyun dengan suara serak dan melemah tentunya dengan tangisan nya yang mulai pecah.
Lalu dihadiahkan pelukan hangat oleh hyung-hyung nya.
"Kau tidak boleh mengatakan hal itu TAEHYUN , aku yakin kau pasti akan sembuh dan tidak akan pernah meninggalkan kita "
Bantah Yeonjun seraya memegang kedua bahu Taehyun erat.
"Kau harus optimis untuk sembuh Taehyun , kita akan membantumu"
Ucap YEONJUN pemberian semangat yang berarti bagi Taehyun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eomma , kau harus makan agar perutmu tidak kosong dan tubuhmu menjadi kuat , ayo makan dulu ya aku suapi"
Kata-kata lembut yang dilontarkan dari mulut seorang namja jangkung kepada Sang ibu , bermaksud membujuknya agar ingin makan.
"Mianhe Soobin-ah Eomma tidak nafsu makan , kau lah sajalah yang makan"
Jawaban yang sangat tidak ingin Soobin dengar saat ini.
Ia sangat benci jika ada seseorang yang berani membantah perintahnya.
Tetapi jika yang membantah ialah ibunya ia bisa apa selain mengalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ. →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←
Fanfiction-:_ "apa harapan dan mimpimu di dalam hidupmu?" "Harapanku yaitu hanya ingin bertemu dengan keluargaku walau itu sangat bertentangan dengan mimpiku , karena mimpiku ialah ingin hidup lebih panjang dan lebih lama" _:- Start : 1 Maret 2020 Finish : -