MY HOPES AND MY DREAMS
TAEHYUN POV!!
" Selamat pagi anak-anak,hari ini kita kedatangan murid baru yang datang dari kota Busan kesini, tolong perkenalkan nama mu nak!"
Ucap pak Ta-raa, anak nya masih menunduk dan tidak memperlihatkan wajah nya tetapi sesaat kemudian.
"Perkenalkan namaku Yeonjun, Choi Yeonjun. Aku pindah kesini Karena ayahku ditugaskan pindah ke kota ini. Terima kasih"
Ternyata dia yeonjun Hyung! Jadi dia pindah ke sekolah ini dan sekelas dengan ku.
"Kau bisa duduk di kursi kosong di belakang yeonjun".
" Baik pak, terimakasih".
Dia memilih duduk di sebelah ku karna memang aku duduk sendirian di belakang.
"Hai Taehyun! Aku tidak menyangka kita bisa satu kelas dan duduk bersama"
ucapnya sambil merangkul bahuku.
"Entahlah Hyung mungkin Tuhan sudah merencanakan ini semua dan mempertemukan kita disini"
jawabku tak kalah semangat!
"Bagaimana jika kita istirahat dan pulang bersama? Apa kau mau?" Tawarnya.
"Ya tentu saja aku mau lagipula aku selalu sendiri jika istirahat"
jawabku."Baiklah kita akan selalu bersama setiap hari oke? Janji?"
Ucapnya seraya memberikan jari kelingking nya.
"ok aku berjanji sebisaku"
jawabku sambil menyatukan jari kelingking ku dengan nya.
Bel istirahat berbunyi,semua murid berhamburan menuju kantin sekolah termasuk aku dan yeonjun Hyung. Kami mengantri membeli makanan. selesai membeli kami langsung duduk di bangku kantin dan memakan makanan nya.
Tidak ada yang membuka percakapan antara kita. Yeonjun Hyung sedang asik mencari seseorang dikerumunan anak-anak di kantin dan aku asik dengan makanan ku.
Tiba-tiba Yeonjun Hyung meneriaki sebuah nama dan yang dipanggil langsung menghampiri kita
"Hai yeonjun Hyung. apa kabar mu? ternyata kau tidak main-main dengan perkataanmu ya"
ucapnya membuatku bingung.
"Tentu saja,aku tidak akan main-main dengan perkataanku yang berjanji untuk pindah kesini dan bertemu denganmu"
jawabnya menjelaskan.
"Jadi? Kau sudah mendapatkan teman baru disini?"
Tanyanya sambil memandangku.
"Oh iya aku lupa,kalian pasti belum saling kenal kan".
"Taehyun kenalkan ini teman lamaku Soobin,Choi Soobin.
Dan soobin kenalkan ini teman baruku Taehyun,Kang TaehyunSepertinya kalian beda dua tahun kan karna itu kalian tidak saling mengenal"
ucapnya dan membuat ku dan soobin ber 'oh' ria.
"Baiklah yeonjun Hyung aku akan memanggil soobin Hyung dari saat ini".
Ucapku dan di 'iya' kan oleh mereka.
.Yeonjun Hyung ternyata memiliki keterlambatan dalam sekolahnya jadi dia seperti seorang murid yang tidak naik kelas selama 3 tahun ,
padahal dia terlambat karna kondisi keluarganya yang terlalu sibuk pada urusannya ketimbang mengurusinya.
Back to cerita
Bel masuk berbunyi, aku dan yeonjun Hyung kembali ke kelas.
Dan memisahkan diri dengan soobin hyung .Datang guru dan kami belajar sampai waktu pulang.bel pulang berbunyi.
Para murid langsung membereskan buku-buku mereka dan berhamburan keluar kelas termasuk aku dan yeonjun Hyung.
Di perjalanan pulang kami hanya membahas pelajaran yang tadi di pelajari sambil tertawa-tawa.
Saat tengah asyik mengobrol tiba-tiba,
"Yaak, Kang Taehyun berhentilah!!"
Ada yang memanggil nama lengkapku dari arah belakang.
Saat kami menoleh....
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ. →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←
Fanfiction-:_ "apa harapan dan mimpimu di dalam hidupmu?" "Harapanku yaitu hanya ingin bertemu dengan keluargaku walau itu sangat bertentangan dengan mimpiku , karena mimpiku ialah ingin hidup lebih panjang dan lebih lama" _:- Start : 1 Maret 2020 Finish : -