MY HOPES AND MY DREAMS
Pagi hari tiba, matahari sudah menunjukkan dirinya.namja bernama Kang Taehyun pun sudah bersiap untuk sekolah dan sekarang dia sedang memasak mempersiapkan sarapan untuknya dan Hyung nya .
Jangan lupakan namja yang masih nyaman dengan kasurnya, sedikit terganggu karena cahaya matahari yang masuk melalui celah-celah jendela dan terbangun karena mencium aroma sedap dari luar .
Namja bernama Yeonjun itu pun bangun dan pergi menghampiri aroma sedap itu . sampai dapur dia bertemu dengan taehyun yang sedang mempersiapkan piring, sendok,dan gelas untuknya dan Hyung nya.
"Pagi Taehyun" sapa yeonjun.
"Pagi juga Hyung" balas Taehyun."Apa yang kau masak Taehyun-ie?" Tanya Yeonjun.
"Aku sedang memasak ramen Hyung" jawab Taehyun.
"Waah! Itu pasti enak" puji yeonjun.
"Mandilah dan bersiaplah Hyung setelah itu kita sarapan aku tidak mau kita terlambat ke sekolah"
suruh Taehyun seraya mendorong tubuh taehyun." Oke-oke aku akan siap-siap dulu ya" jawab Yeonjun sembari pergi meninggalkan dapur.
Yuna pov
Waktu menunjukkan pukul 06.00 pagi dan aku sudah berada di meja makan memakan sepotong roti dengan selai coklat sendirian, dengan seragam sekolah ditubuh ku tentunya.
Dikarenakan kak taehyung yang harus menemani kak Seokjin pergi ke rumah sakit pagi-pagi sekali untuk pemeriksaan kesehatan rutinnya kak Seokjin.
Sedikit cerita, keluarga kami memiliki penyakit keturunan khusus dan hanya entah mengapa hanya kak Seokjin lah yang terkena penyakit keturunan itu.
Sangat sedih jika peristiwa yang dialami nenek kami menimpa kak Seokjin.
Nenek kami meninggal karena penyakit itu.
Menurut nenek walaupun kita mengobatinya itu hanya akan meringankan rasa sakit dan menunda kematian saja, toh nantinya akan mati-mati juga percuma saja buang-buang uang hanya hal itu saja.
Tetapi kami selalu memberi pengobatan dan semangat pada kak Seokjin untuk menghadapi penyakit sialan itu.
Kami tidak ingin terulang kembali peristiwa itu pada kak Seokjin.
Selesai sarapan ku gendong tas ku dan pergi sekolah.
Karena tidak ada yang mengantar kuputuskan untuk berjalan kaki saja kesekolah nya.Karena jarak rumah ke sekolah tidak terlalu jauh.
Diperjalanan aku hanya menunduk memainkan ponselku agar tidak bosan.
Tiba-tiba "Kim Yuna!".
Taehyun pov
Selesai sarapan bersama Yeonjun Hyung kita langsung berangkat sekolah agar tidak terlambat.
Kami naik mobil punya appa ku karena memang tidak dipakai dan tidak akan dipakai appa ku.
Diperjalanan kami hanya membahas bagaimana caranya agar aku dekat dengan Yuna, kami mempunyai banyak cara tetapi tidak ada cara yang meyakinkan ku.
Saat sedang mengobrol mataku tidak sengaja melihat seseorang yang tengah kami bahas sedang berjalan menuju sekolah.
"Kim Yuna!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ. →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←
Fanfiction-:_ "apa harapan dan mimpimu di dalam hidupmu?" "Harapanku yaitu hanya ingin bertemu dengan keluargaku walau itu sangat bertentangan dengan mimpiku , karena mimpiku ialah ingin hidup lebih panjang dan lebih lama" _:- Start : 1 Maret 2020 Finish : -