•10•

62 10 2
                                    




MY HOPES AND MY DREAMS
























Saat ini gadis bernama Yuna itu pun sudah sampai di tujuannya yaitu rumah sakit.

Dia bergegas berlari kesana kemari tetapi tidak menemukan Yeonjun dimana pun.


Dia pun kembali mencari targetnya itu,tetapi bukannya bertemu dengan Yeonjun dia malah bertemu dengan BEOMGYU dan HEUNING KAI yang sedang berjalan bersama entah kemana dengan membawa 5 kotak buah makanan.






"BEOMGYU! HEUNING KAI!"
Panggil Yuna seraya menghampiri kedua namja tersebut.

"Yuna!mengapa kau ada disini?" Tanya BEOMGYU seraya saling bertatap dengan HEUNING KAI karena Bingung.






"Aku kesini karena mendengar kabar kalau Taehyun masuk Rumah Sakit apakah itu benar?".

Tanya Yuna,masih dengan usahanya menormalkan nafasnya.




Yang ditanya pun hanya bisa merunduk terdiam.

"Hey tolong jawab aku,mengapa kalian diam saja"

teguran Yuna pun berhasil membuyarkan lamunan mereka.



"Eoh, Yuna-ah sebaiknya kau ikut kami terlebih dahulu,nanti akan kami jelaskan semuanya"

ajak HEUNING KAI jalan menuju ruang Dimana Taehyun berada disusul dengan BEOMGYU dan Yuna.






















MY HOPES AND MY DREAMS










Kini Yuna, BEOMGYU serta HEUNING KAI telah sampai di ruang tunggu dekat ruangan dimana Taehyun terbaring lemah disana, tentu juga ada Yeonjun dan SOOBIN disana.



"Yeonjun-ah, sebenarnya apa yang terjadi? Mengapa dan kenapa Taehyun bisa ada di dalam sana?tolong beri tahu aku!!"

Tanya Yuna sedikit meninggikan nada suaranya seraya menggoyang-goyangkan tubuh Yeonjun yang sedari tadi terus merunduk.







"Kenapa?,kalian selalu diam saja saat aku bertanya tentang keadaan Taehyun!!"

Bentak Yuna sembari mengeluarkan setetes air mata dari ujung matanya.




"Baiklah,kalau kalian tidak ingin memberi tahuku,aku akan mencari tahu sendiri"

ancaman Yuna berhasil membuat keempat namja tersebut bereaksi gelisah dan saling melempar tatapannya.







Bergegas Yuna ingin pergi meninggalkan keempat namja tersebut,belum lima langkah pun tangannya sudah ditahan seseorang.




"Baik Yuna,kami akan memberi tahumu apa yang sebenarnya terjadi pada Taehyun"

HEUNING KAI angkat bicara dan ialah yang menahannya juga.































MY HOPES AND MY DREAMS





"Taehyun,kau pasti kuat menjalani dan menerima ini semua"

ucap gadis bermarga Kim itu kini sedang berada tepat di samping ranjang Taehyun terbaring.



Sudah 1 jam lamanya dia menemani Taehyun dengan tangannya yang masih setia menggenggam tangan kanan Taehyun.






Ia dapat memasuki ruangan
Tersebut setelah Taehyun dipindahkan di ruang rawat inap.


"Yuna-ah,sudah 1 jam kau menemani Taehyun, sebaiknya kau pulang saja dan beristirahat, biarkan kami saja yang menjaganya bergantian"

ujar Yeonjun yang tiba-tiba datang memasuki ruangan.

"Baiklah,aku akan pulang yeonjun-ah,dan berjanjilah padaku untuk menjaga Taehyun dengan baik"

jawab yuna seraya berdiri bergegas ingin pulang.



"Kau tak perlu khawatir Yuna,kami akan menjaganya dengan baik dan itu pasti"

ucap namja bersurai biru itu sambil menatap lekat namja yang terbaring lemah dihadapannya.



"Besok aku akan kesini lagi ya,ya sudah aku pamit dulu yeonjun-ah" ucap Yuna sembari jalan keluar menuju pintu untuk pulang.

Yeonjun berjalan perlahan mendekat menuju ranjang Taehyun dan duduk di kursi tepat disampingnya .

Ia menatap bagaimana kondisi Taehyun saat ini dengan tubuhnya yang hari demi hari melemah dan kurus,kantung matanya menghitam,dan yang saat ini terdapat banyak selang terpasang di tubuhnya.


Mereka hanya bisa berdoa dan berharap Taehyun dapat kembali menjalani kehidupan normal seperti sedia kala dan sembuh tanpa ada penyakit apapun yang menyerang tubuhnya seperti saat ini.



































































Tbc



























ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang