•1•

935 58 10
                                    

Pagi hari disebuah taman yang sangat ramai oleh orang-orang yang ingin bersuka ria datang bersama teman, saudara, orang tua, ataupun sahabat dan aku disini hanya duduk di salah satu bangku taman sendirian melihat keceriaan dan kegembiraan yang terjadi di depan mataku.

Dadaku Terasa sesak melihat semuanya terjadi begitu saja. Cuaca yang cerah di pagi hari sangat menyehatkan itu yang dikatakan guru ku.

Disaat aku sedang asik bergulat dengan kesepian yang menemani ku tiba-tiba datang anak laki-laki yang mungkin sedang berolahraga menurut ku.

Dia kelelahan dan Langsung duduk di sampingku lalu meminum air mineral yang dibawanya. Dia terlihat sedang menormalkan nafasnya karena nafasnya sangat tidak beraturan saat kelelahan.

Aku langsung membuang pandangan ku darinya saat dia menatapku. "hai maaf aku langsung duduk disebelah mu tanpa permisi dahulu maafkan aku" ucapnya dan langsung ku balas dengan senyuman " tidak apa-apa kau mempunyai hak untuk duduk dimana saja jadi tidak masalah untukku" jawabku dengan muka yang tidak berekspresi.

"Kenalkan namaku Yeonjun Choi Yeonjun. Aku sedang berolahraga disini dan siapa namamu?" Tanyanya sambil menyodorkan tangan nya untuk berkenalan dengan ku. "Namaku Taehyun Kang Taehyun. Jadi kau suka olahraga ya? Aku hanya diam disini dan tidak melakukan kegiatan apapun" ucapku seraya menyatukan tangan ku dengan nya.

"Boleh ku tau dimana rumah mu? Mungkin saja rumah kita berdekatan dan kita bisa bermain bersama" tanyanya dengan muka yang bermaksud menghibur ku " rumahku berada di perumahan taman ini, disebelah sana no 75" jawabku sambil menunjuk ke arah sebuah rumah. "Waahh! Berarti rumah kita bersebelahan dong!!" "Benarkah?, kenapa bisa seperti itu apakah kau baru pindah?" Tanyaku penasaran " Ya,aku baru saja pindah kesini kemarin karna ayahku ditugaskan untuk pindah ke sini" jawabnya menjelaskan

Hari ini kita berdua menghabiskan waktu bersama dan saling mengenal satu sama lain. Ku lihat jam yang melingkar di tanganku menunjukkan pukul 5 sore dan sudah ingin gelap. Kita memutuskan untuk pulang. Di perjalanan kita mengobrol dan tertawa bersama. Saat kita ingin berpisah untuk pulang Yeonjun Hyung memanggil ku untuk meminta nomor hp ku agar kita bisa saling berhubungan.

Kubuka pintu rumah dengan perlahan. perasaan hancur ketika melihat isi rumah yang sangat tersusun rapi, bersih, dan teratur tetapi percuma saja jika ku hanya hidup sendirian di rumah yang bisa dibilang cukup besar untuk orang yang sendirian di rumah ini.

Ku masuk ke kamarku langsung menghempas kan tubuh ku ke kasur. Menghadap ke langit-langit atap, terlihat banyak bintang-bintang mainan yang ku pasang bersama Noona ku dulu.

"Hufftt" keluhku saat memori-memori kejadian yang terjadi dulu terulang kembali di otak ku.
Tiba-tiba ponselku berbunyi berhasil membuyarkan lamunanku. Langsung ku cek ponselku dan ternyata ada pesan dari Yeonjun Hyung

Yeonjun
P
Taehyun,ini aku Yeonjun.
Tolong save no ku ya
Thanks.
Taehyun
Iya Hyung.
Aku sudah save nomormu
Sama-sama Hyung.

Read

Ku letakkan ponsel di meja dan langsung bersih-bersih.selama 20 menit ku mandi langsung ku memakai baju biasa dan celana panjang serba hitam.

Karna perut ku tiba-tiba terasa lapar,aku turun ke dapur dan ingin memasak ramen kesukaanku. Ibuku sering membuatkan ramen yang enak. Terkadang ia juga sering menyuapi ku saat ku sedang manja dengannya.

Mengingat hal itu tak terasa tiba-tiba ada air yang jatuh membasahi pipi ku. Ya aku menangis,aku ini memang sangat lemah dengan kepergian keluarga ku. Dadaku Terasa sesak dan seperti ditusuk beribu-ribu pisau yang tajam.

"Appa,Eomma, Noona aku sangat merindukan kalian. bisakah kalian datang menemui ku sekali saja walaupun hanya dalam mimpi" ucapku sambil mengusap kasar air mata ku

Karna lemas kuterjatuh karena tak sanggup menahan beban badanku badanku.memeluk kakiku dan menangis dalam hening.

Ku sudahi semuanya.kembali kulanjutkan memasak ramen lalu memakannya di meja makan, sendirian dan kesepian.

Jam biru ku menunjukkan pukul 9 malam. Langsung ku menuju kamar untuk mempersiapkan alat dan pelajaran untuk Senin besok. Selesai menyiapkan barang,ku rebahkan tubuhku di kasur.menikmati angin yang berhembus dari jendela membuat mataku terasa berat lalu tertidur pulas malam ini.

MY HOPES AND MY DREAMS

Pagi hari jam 4 pagi ku terbangun dengan bunyi alarm, berbunyi berkali-kali.
Berusaha ku buka mataku.ku merapihkan tempat tidur ku ya sedikit berantakan dengan ulah tidurku. Menuju kamar mandi.
Sekitar 20 menit selesai langsung ku pakai Seragam sekolah hari Senin dan merapikan rambut ku.

Setelah selesai ku lihat jam yang melingkar di tanganku menunjukkan masih pukul 6 pagi. "Masih terlalu pagi. Hmm
Biarlah, aku ingin berangkat sekolah tepat waktu" monolog ku.

Ku ucapkan selamat tinggal pada kamarku. Hehe, kenapa aku terlalu aneh dengan ini semua.
Sampai sekolah ternyata masih jam 06.15. " jadi aku butuh waktu 15 menit saja untuk ke sekolah".

Ku berjalan di lorong sekolah.
"Sepi" itu kata yang mampu menggambarkan keadaan ini.

Kubuka pintu kelas. Terlihat memang belum ada siapapun di sini. "Beginilah nasib hidupku yang memang s'lalu sendirian" ucapku menertawakan diriku sendiri.

Kududuk di bangku. menopang kepala dengan kedua tanganku menghadap ke luar jendela. Memandangi pemandangan luar sekolah.

10 menit,20 menit.
Sudah mulai berdatangan murid-murid sekolah tetapi aku malah tertidur .

"Yakk Kang Taehyun!, Ini masih terlalu pagi ,dan kau tertidur di sini. Memang tugas sejarah mu sudah kau selesaikan?" Tanya seseorang yang datang membangunkan ku.

Ternyata itu beomgyu Hyung dan heuning kai. Ya disini aku hanya memiliki dua teman saja walaupun tidak terlalu dekat sekedar teman sekelas saja.
Yg lain? Tidak ada yang peduli dengan ku selain mereka, karena memang disekolah ini aku mendapatkan perhatian lebih dari guruku dan membuat teman sekelas ku merasa iri dan benci pada ku.

Back to cerita

"Aku datang terlalu pagi tadi. Jadi ku putuskan untuk tidur sebentar dan tugas sejarah? Aku sudah menyelesaikannya dari kemarin" ucapku sambil mengusap mataku

"Bolehkah kami meniru tugas mu? Karna kami terlalu sibuk dengan tugas sekolah dan lupa ada pekerjaan rumah?"ucap heuning kai memohon.

"Ya sudah nih,jangan terlalu mirip dengan ku nanti ketahuan"
Perintah ku dan di anggukan oleh mereka.

10 menit kemudian
Guru masuk ke kelas ku dan tidak sendirian.ada seorang anak mengekor di belakang pak Ta-raa
Guru kami.
Siapa anak itu??


Tbc

Maaf untuk ketidak jelasan cerita ini.

Ini kli pertama ku buat cerita dan ku sama sekali tidak bermaksud untuk menyamakan atau menjiplak karya kk-kk. ini
Aku buat sendiri ya.

Thanks and love!

Next chapter selanjutnya!

ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang