•5•

95 12 2
                                    

   MY HOPES AND MY DREAMS

       

Taehyun pov!









"Ok anak-anak, kembali kita menerima murid baru di sini,dan semoga kalian bisa berteman baik dengan nya. Tolong perkenalkan nama mu nak"



perintah Bu Soo-ah pada anak baru tersebut.
Terlihat tidak asing dengan menurutku.



"Perkenalkan namaku Kim Yuna, semoga kalian bisa berteman baik dengan ku terimakasih"


"Ok nak kamu boleh duduk ditempat duduk yang kosong ya"
Ucap Bu Soo-ah pada anak baru yang ternyata namanya Yuna.
 

'dia kan gadis yang kutemukan hari itu' batin ku




Yuna memilih bangku yang berada tepat didepan ku, duduk bersama Lia sebelahnya.




Yeonjun Hyung hanya menggoda ku saat Yuna tersenyum padaku dan membuat tingkah ku tak beraturan.

   'Author: bucin gek emang'😒






Pelajaran berlanjut sampai bel istirahat berbunyi.



"Baik anak-anak,sudah waktunya istirahat,jadi jangan lupa selesaikan tugas ini untuk besok ya. Selamat siang".

"Baik Bu siang juga"

Jawab kompak kelasku







Saat ku sedang membereskan buku-buku lalu memasukkan nya ke dalam tas, tiba-tiba,

"Hai, kau yang kemarin itu kan? Maaf kalau kemarin aku langsung pergi tanpa berkenalan dulu dengan mu. Perkenalkan namaku Kim Yuna, siapa namamu?"



Tiba-tiba dia berbalik ke arahku, berbicara dan menyodorkan tangan nya tuk berkenalan dengan ku.




Dengan sedikit terkejut dan kembali gugup karena dia menyodorkan tangan nya.


"Na... namaku Taehyun, Kang Taehyun, hmm itu tidak masalah untukku tidak apa-apa kok"

jawabku sambil membalas tangannya dan tersenyum untuknya.



Yeonjun Hyung dan Lia hanya menggoda kami terus-menerus sampai pipiku memerah seperti tomat.🍅




"Sepertinya jika kita diam disini terus,kita akan jadi sebuah nyamuk saja disini, ayo yeonjun kita kekantin saja biarkan mereka menikmati waktu nya saja"

ajak Lia pada yeonjun Hyung, tanpa dijawab Yeonjun Hyung dan Lia sudah pergi ke kantin.



"Apa kau tidak ke kantin taehyun?" Tanya Yuna.


"Ah tidak aku ingin pergi ke perpustakaan saja mengerjakan yang tadi"

ucapku sambil berdiri dan ingin pergi.

"Ooh ya sudah kalo kau ingin ke sana" jawabnya dengan nada merendah.


"Apa kau ingin disini saja?" Tanya ku.



"Iya,aku disini saja. Aku masih lelah dan ingin memakan bekal yang ku bawa"

ucapnya seraya mengeluarkan kotak makan biru.

"Oh iya sudah,aku pergi dulu" ucapku meninggalkan nya sendirian di kelas.



  









ᴍʏ ʜᴏᴘᴇ ᴀɴᴅ ᴍʏ ᴅʀᴇᴀᴍꜱ.  →𝐊𝐚𝐧𝐠 𝐓𝐚𝐞𝐡𝐲𝐮𝐧←Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang